kilaubiru™

Expect nothing. Do something.

Kilaubiru

Blueshine black, inspirasi dari salah satu varian warna motor…

Ini yang jadi nama kilaubiru, tanpa hitam.. :mrgreen:

Ardi, penulis blog ini mencoba menulis semua hal tentang perjalanan,  techno, dan beberapa tentang two wheels. Motor, tentunya yang dua roda, memang diandalkan sebagai sarana transportasi sebagian besar masyarakat Indonesia. Ya, solusi jalanan macet, hemat waktu, dan relatif irit bahan bakar…

Jogja, menjadi tanah kelahiran saya, menapaki waktu demi waktu. Sebuah kota kecil yang menjadi miniatur Indonesia, dikenal terutama sebagai kota pelajar, kota budaya, kota gudeg, dan sebutan lain yang menjadikannya unik seperti status “Daerah Istimewa Yogyakarta”. Banyak inspirasi yang bisa ditulis dari sisi tempat wisata, pameran teknologi yang hampir setiap triwulan ada, serta aktivitas berkendara roda dua 😉

Saya sangat mengapresiasi bagi pembaca yang menulis komentar pada tulisan di blog ini dengan harapan dapat bermanfaat dalam berbagi dan bertukar pikiran kepada pembaca lain.

Untuk informasi lanjut dan kontak pribadi, silakan menuju halaman Kontak.

Thanks Bro & Sist….. 😀

Iklan

51 responses to “Kilaubiru

  1. marahmerah 28 April 2009 pukul 5:48 AM

    Teman lama berkunjung…….Pye kabarmu…

  2. guntur 28 Juli 2009 pukul 5:15 PM

    Hallo mas Ardi, salam kenal yah… blognya bagus banget, warna warni postingannya sangat menunjang keindahan blognya.
    Aku pasang linknya di blog aku boleh kan mas…?(eh sudah aku pasang seh, he..he..)
    kalo gak boleh gak apa-apa, nanti aku copot laghi
    Tanks ya mas, sukses terus…

    • kilaubiru 28 Juli 2009 pukul 8:08 PM

      salam kenal juga mas guntur, dengan senang hati link-nya silakan dipasang… semoga berguna :mrgreen:
      saya newbie blogger, masih sangat pemula ttg blog 😉 pasti ada kurangnya mas, minta masukan mas guntur juga gmn biar lebih bisa bermanfaat bagi pembaca.
      thx jg bro 🙂

  3. jomblo ati 5 Oktober 2009 pukul 7:24 AM

    halo bro kilaubiru…
    salam kenal bro… kapan2 ke jogja boleh mampir kah?

    • kilaubiru 5 Oktober 2009 pukul 7:35 AM

      selamat datang bro jomblo ati…
      ga nyangka blog saya dikunjungi komengtator paling menjerumuskan…
      huehehehe…… :mrgreen:
      salam kenal juga bro.. monggo mampir di jogja 🙂

  4. wahidhasan 11 Oktober 2009 pukul 11:44 PM

    Salam kenal… halah.. wis kenal ding..

  5. billy nick69 20 Desember 2009 pukul 9:25 AM

    Salam kenal bro…
    Halah.. yo wes kenal denk..

  6. jasjus 7 Januari 2010 pukul 3:37 PM

    hmmm…kilau biru,… apik kilau ungu wae.. 🙂
    btw keren… untukku yang gak ngerti kayak ginian. sip!!!

  7. Joe TZ 21 Februari 2010 pukul 6:45 AM

    Jogja…. lama tak ke Jogja…. Lam kenal bro…..

  8. one08 4 Maret 2010 pukul 5:51 PM

    nderek nepangaken mas, saya banyak belajar dari blog sampeyan. semoga sukses! ndherek promosi http://riderkampung.wordpress.com

  9. barkey24 18 Maret 2010 pukul 2:39 PM

    Halo salam kenal mas…. blognya keren deh… ajari dong…
    *pura2 gak kenal….

  10. mitra 26 Maret 2010 pukul 7:52 AM

    Salam kenal mas Ardi, saya lahir di Jogja tapi skrg sdh tinggal di Jkt. Oh ya saya ada blog otomotif roda2 maupun roda2 di http://blognyamitra.wordpress.com

  11. boy 10 April 2010 pukul 2:25 AM

    Kulanuwun.
    Salam kenal bro,

    sama2 jogja nih..sama2 indomotoblog mania…

    bedanya situ dah punya motor..sedangkan saya baru mau beli he..he..

    pareng..

  12. iwa santoso 14 April 2010 pukul 11:22 AM

    Bro numpang lapaknya ya,ada nice info ne 😉 Situs portal kendaraan terbesar di Indonesia. Mobil dijual, Mobil disewa, Motor Dijual, Motor Disewa, Mobil Baru, Mobil Bekas, Motor Baru, Motor Bekas. hanya di Mobil123.com ,segera kunjungi http://www.mobil123.com/

  13. anang 21 Mei 2010 pukul 11:21 PM

    salam kenal mas, sama saya juga di jogja. pingen bunya blog bagus begini . mohon masukannya dong buat anangjogja.com
    kalau boleh tahu tinggal dimana ya tepatnya.tq.

    • kilaubiru 21 Mei 2010 pukul 11:54 PM

      salam kenal juga mas anang 🙂
      wah… kalo blog saya masih newbie mas, saya juga masih belajar. blog panjenengan juga bagus kok, apalagi udah pake hosting sendiri, kalo punya saya ini kan masih wordpress gratisan 😀
      saya antar kota dalam propinsi mas :mrgreen: aslinya dari sleman bagian paling barat, tapi sekarang sedang menjelajah gunungkidul 😉

  14. nuansahidupku 22 Mei 2010 pukul 4:12 PM

    salam kenal ardi….
    i like you post. 🙂

  15. 1001nickname 3 Juni 2010 pukul 9:40 AM

    salam kenal mas, saya 1001nickname cowok paling ganteng di dunia maya ini…
    wueheheheheeeee….

  16. mimpipribumi 11 Juli 2010 pukul 11:51 PM

    Jogja lagi nih!!!!
    salam kenal aja mas

  17. 1001nickname jadi kompor lebay 10 November 2010 pukul 11:43 AM

    salam kenal mas saya 1001nickname si ganteng kalem…
    wkwkwkwkkkk…………

  18. 1001nickname jadi kompor lebay 10 November 2010 pukul 12:24 PM

    perasaan cepet banget bolak-baliknya…
    bukan gitu mas..
    emang jarang aja kewarung manapun…
    udah gak ngeksis lagi…
    kebeneran sampeyan nongol di FB jadi keingetan sampeyan unya blog,,,
    hahahahaaa….

  19. 1001nickname jadi kompor lebay 10 November 2010 pukul 12:28 PM

    perasaan cepet banget bolak-baliknya…
    bukan gitu mas..
    emang jarang aja kewarung manapun…
    udah gak ngeksis lagi…
    kebeneran sampeyan nongol di FB jadi keingetan sampeyan unya blog,,,
    hahahahaaa….
    *)repost

  20. alexandho 31 Januari 2011 pukul 3:14 PM

    Salam kenal, bro.

    Dari blogger junior yang baru aja buka warung nih 😀

    http://kilatperak.wordpress.com

    Alex

  21. antony 10 Maret 2011 pukul 9:00 AM

    salam kenal mas ardi, aku juga numpang lahir di ngayogyokarto sama 1 daerah ,

  22. Takumi Fujiwara 22 Mei 2011 pukul 2:02 AM

    ngisi buku tamu dulu. . . . . .

    salam kenal,ngraketake paseduluran

  23. bakry 2 Januari 2012 pukul 4:57 PM

    salam kenal dari CSDJS (Comunitty SkyDrive Jakarta Selatan)

  24. kankkunk 10 April 2012 pukul 6:23 PM

    salam kenal mas, blogger newbie dari bantul selatan..:)
    pengen gabung koboys, gimana caranya ya?pengen nambah kenalan..makasih.. 🙂

  25. ahmadankurnianto 4 Mei 2012 pukul 5:05 PM

    Salam kenal Pak Bro 😀 , ditunggu artikel – artikel menarik lainnya.

  26. rusmanjay 25 Januari 2013 pukul 9:06 AM

    absen dulu……
    salam kenal dari cirebon 😀

  27. mudagrafika 2 Mei 2013 pukul 5:41 PM

    Izin paraf kang…salam kenal..

  28. mudagrafika 26 Juni 2013 pukul 11:35 AM

    ooo…saya sudah paraf to..? 🙂

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: