kilaubiru™

Expect nothing. Do something.

Sepuluh Ribu Kilometer Melaju Bersama Honda Vario 125 PGMFI

BTW, judulnya lebay yak… xixixixi Emo.S2u.vn

Mas Mbak, hari minggu pagi tanggal 1 Juli 2012, si wantufaiv telah menempuh jarak 10.000 km seperti angka yang nampak di odometer digitalnya. WoW 😯 10.000 kilo ke mane aje bang… xixixixi… ya beli motor kan buat dipake bukan buat dilaminating trus digantung di tembok :mrgreen: Hmmm… mencapai 10.000 km berarti Garansi Rangka dan Sistem Kelistrikan sudah habis alias ENTEK (bahasa jawanya abis – red) 😀 Padahal si wantufaiv ini turun dari mobil pickup dealer tanggal 27 Maret 2012, yaa berarti hanya sekitar 3 bulanan sudah melewati jarak sepuluh ribu kilometer 😆

dibikin prasasti, sejarah yang tak kan terulang :mrgreen:

Impresinya? Kesan-kesannya setelah 10.000 km? Wah banyak suka dan dukanya mas dan mbak, maybe ditulis secara terpisah saja ya, buanyaakkk soale :mrgreen: yang jelas rutin ganti oli, servis sesuai jadwal buku servis, dan sedikit racikan rahasia yang bikin ngacir 😈

Oke, segitu dulu yah mas mbak, soal lanjutan busi kemaren… besok lagi yaaa…. Emo.S2u.vn 

kilaubiru >>>

Iklan

31 responses to “Sepuluh Ribu Kilometer Melaju Bersama Honda Vario 125 PGMFI

  1. ipanase 1 Juli 2012 pukul 1:45 PM

    stressssssssssssssssssssssssssssssssssss

  2. mhk91 1 Juli 2012 pukul 2:02 PM

    cepet dong om KB, udah di tunggu2 buat bisa tau impresinya. 😀

  3. Az147r 1 Juli 2012 pukul 2:19 PM

    1/5 jumlah km supraku yg dah 3 tahun hehehe…

  4. kankkunk 1 Juli 2012 pukul 2:22 PM

    cepet banget kilometer e..sik motor kit februari we lagi sekitar 2000 an.. -_-

  5. ariefbladeriska 1 Juli 2012 pukul 2:40 PM

    mosok 3bln udah 10rb????bladeku aj beli tgl 14-4-10 aj mpe skrg baru 16rb,,,,wahhh bisa kesalip pny’ku ni tar

  6. nanared 1 Juli 2012 pukul 5:26 PM

    beda seribuan km dengan si megashroud,megashroud sudah 11,300an km sejak turun dari diler 13/10/10

  7. nanared 1 Juli 2012 pukul 5:28 PM

    beda seribuan km dengan si megashroud,megashroud sudah 11,250an km sejak turun dari diler 13/10/10

  8. simu 1 Juli 2012 pukul 5:54 PM

    parioku beli 13Mar12 br dpt 2911.5km.

  9. arak 1 Juli 2012 pukul 6:09 PM

    pcx turun mobil jan 2013, sampe skrg udah 19500an km

  10. yellowduck 1 Juli 2012 pukul 7:10 PM

    ganasssss…
    ngalahin bus AKDP 3 bln tembus 10.000km.
    scoopy ku 20-03-2011 br kemaren 10.000km nya.

  11. om jaly 1 Juli 2012 pukul 10:03 PM

    punyaku 2bln baru 700 mas,..mas dah 10rb km ngoroknya gimana tambah keras pa gak?gak pengaruh ke mesin to mas..?

  12. warung DOHC 1 Juli 2012 pukul 11:21 PM

    Trus wis dinggo mboncengke tekan KUA po urung iki? :mrgreen:

  13. fresh and fresh 1 Juli 2012 pukul 11:51 PM

    wah angka kramat, .. hebat

  14. MWDS 2 Juli 2012 pukul 1:16 PM

    kalau jalan ngebut apa memang buat turing motornya, jauh amat jaraknya, padahal baru 3 bulan……..???

  15. SL.com 3 Juli 2012 pukul 8:44 PM

    Ayo.. ikut Kompetisi Menulis Blog “Infiniti F1 Challenge”
    http://stephenlangitan.com/archives/55860

  16. Yelowwwww 5 Juli 2012 pukul 10:57 AM

    wizzzzzzzzzzzzzzzz….keren nie udh 1000.000km. buat ngacir keliling jawa itu wkwkwkwkwkwkwkwkkw
    tapi yang pasti Mesin tetep yahud to mz brooooooooooooooo…hhahahhahaha
    wan tu fev

  17. aris 24 Juli 2012 pukul 10:22 AM

    KOMPOR MELEDUK….IKLAN YG LEWAT LAMA AMIR…

  18. zaqi 2 Agustus 2012 pukul 2:47 PM

    ahh klo ntu biasa….grand gw 1 minggu 3000 km abis ntu muka tangan pada keling hihihi………

  19. Theo Briliyanto (@Briliyanto_26) 5 September 2012 pukul 11:14 AM

    awak beli kemarin pas puasa baru km 1200 habis seervis pula malah brebettt brevettt….. katanya businya ndak asli. gila yg kygm to yg asli……^_^

  20. beokubawel 14 November 2013 pukul 4:35 PM

    13ribu honda vario 125 ane dah 9 bulan langsung turun mesin mas bro,,stang seher koplak,,oblak,,ternyata ane komplain ke ahas nya sudah tidak bisa karena garansi rusak,,n ternyata lagi si mekanik bilang banyak mas g turun mesin jga disini dah ada 5 unit,,setelah saya lihat memang benar ada rata2 umur nya di bawah 1 thun semua,,wlah kok bisa belum setahun dah pada kena mesin nya,,mohon untuk honda perbaiki kinerja mesin jgn asal jga kya kacang goreng,,saya sebagai konsumen kecewa berat,,

  21. Anissa Pelo 3 Agustus 2016 pukul 9:56 AM

    Hey! Do you know if they make any plugins to protect against hackers?I’m kinda paranoid about losing everything I’ve worked hard on. Any suggestions?

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: