kilaubiru™

Expect nothing. Do something.

Honda Vario Techno 125 PGM-FI, Touring Jawa Bali Menembus Lebih Dari 1400 Kilometer

Untuk membuktikan ketangguhan dan kehandalan mesin baru Honda Vario Techno 125 PGM-FI, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar touring Jawa Bali yang berjarak lebih dari 1.400 kilometer. Mengusung tema “Ultimate Journey Jawa-Bali,” touring ini secara resmi dilepas oleh President Director AHM Yusuke Hori dan Executive Vice President Director AHM Johannes Loman dari lobi Hotel Shangri-La, Jakarta pada Senin, 5 Maret 2012. Rombongan diperkirakan memasuki Pulau Dewata pada Minggu, 11 Maret 2012.

Kegiatan ini melibatkan berbagai klub dan komunitas biker di berbagai kota yang dilewati sepanjang touring. Secara keseluruhan, touring ini melibatkan sekitar 200 rider yang antara lain berasal dari berbagai jurnalis media nasional dan regional, komunitas skutik Honda, dan komunitas blogger otomotif. GM Marketing Planning and Analisys Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan touring Honda Vario Techno 125 PGM-FI Jawa-Bali ini tidak hanya menjadi ajang pembuktian ketangguhan mesin baru Vario 125 PGM-FI, tapi bisa menjadi sarana untuk merasakan performa dan akselerasi terbaik skutik di segmen high end.

Honda Vario Techno 125 PGM-FI dibekali eSP engine (Enhanced Smart Power) yang merupakanmesin matik terbaru Honda yang berpendingin cairan dengan teknologi PGM-FI. Performanya tinggi dan konsumsi bahan bakarnya sangat efisien dengan akselerasinya hanya butuh 12,8 detik untuk jarak 0-200 meter. Teknologi ACG Starter yang disematkan pada generasi terbaru Honda Vario ini akan memberikan kenyamanan terbaik di kelasnya karena membuatnya lebih halus saat dinyalakan. Motor ini juga menawarkan kenyamanan posisi berkendara serta nilai fungsional yang terbaik di kelasnya, termasuk kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu 18 liter (mampu memuat helm full face) dan kapasitas tangki bensin 5,5 liter.

“Ratusan rider yang ikut touring ini akan membuktikan langsung performa dan ketangguhan Honda Vario Techno 125 PGM-FI. Mereka akan membuktikan sendiri beragam keunggulan skutik terbaru Honda ini, baik itu kehematan konsumsi BBM, kepakeman teknologi combi brake system, manfaat fitur helm in, dan juga fitur brake lock yang hanya ada di skutik Honda,”ujarnya.

Rombongan touring Honda Vario Techno 125 PGM-FI ini juga menaklukkan beragam medan yang dilewati di sepanjang jalan dari Jakarta menuju Pulau Dewata. Dari jalan yang padat di setiap kota besar, atau pun jalan lurus hingga penuh kelok dan tanjakan yang menantang. “Para rider akan merasakan sendiri skutik terbaru Honda ini tak hanya nyaman dikendari diperkotaan tapi juga handal dan tangguh untuk digunakan dalam perjalanan jauh.”

Sumber : Press Release AHM

kilaubiru >>>

9 responses to “Honda Vario Techno 125 PGM-FI, Touring Jawa Bali Menembus Lebih Dari 1400 Kilometer

  1. harga laptop 7 Maret 2012 pukul 11:36 AM

    jadi tertarik juga punya motor matik, selama ini hanya pakai selain matik sih

  2. Edy 8 Maret 2012 pukul 12:23 AM

    siiiiiiiip semakin peling depan pake indent lama enggak ya

  3. GrandV 12 Maret 2012 pukul 9:39 AM

    Harga bensin naik apakah akan diikuti kenaikan harga ?

  4. pulsa elektrik 12 Maret 2012 pukul 3:06 PM

    honda memang cocok untuk di miliki,apalagi pra kenaikan bbm sekarang ini

  5. blade-in 18 Maret 2012 pukul 5:14 AM

    Kualitas bodinya ternyata bukan lagi EMBER tapi KRUPUK. Coba klik ini http://pertamax7.wordpress.com/2012/03/17/honda-vario-125-sekilas-pandang/

  6. Anonim 4 Juni 2013 pukul 9:07 AM

    Honda Vario Techno 125 FGM-FI…,,MEMANG MANTAP…SOALNYA SAYA PUNYA….

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: