kilaubiru™

Expect nothing. Do something.

Hati-Hati Bro, Spion Scoopy Jadi Sasaran Maling

Tuing.. tuing.. tuing.. begitulah bunyi pada ponsel jadul saya, ternyata sebuah short message alias pesan singkat alias SMS :mrgreen: seorang kawan bertanya, “bro, harga spion Honda Scoopy berapaan ya?” Langsung saja saya jawab, “sekitar 13 jutaan bro, sama motornya.. wkwkw” 😀 Hehehehe.. beneran saya kurang tahu, karena part yang satu ini tergolong spesial dan mesti inden, lha wong motornya aja kadang masih inden. Langsung saja saya tanya kenapa mesti beli lagi, dijawab “tadi siang ilang di parkiran bro” Walah… saya cukup kaget, tapi segera saya beri kode partnya, 88110-KYT-940PFW untuk spion kanan, dan 88120-KYT-940PFW kiri, keduanya warna putih, untuk pesan ke AHASS terdekat 🙂

Kenapa saya bilang spesial, yaa lihat saja modelnya, bentuknya, warnanya, benar-benar retro klasik, cocok dipake di motor-motor jadul biar semakin cling-clong 😀 Kalau beli variasi kadang desainnya kurang sreg dan umumnya bercermin datar, apalagi yang murah-meriah. Sempat saya menyarankan kawan saya untuk diganti spion variasi, tapi dia menolak dengan alasan yang sama. Ya wis, kencangkan saja sekuat-kuatnya.. hehe… atau yang paling penting, parkir di tempat yang aman, di dekat pos keamanan, atau minimal dalam pengawasan tukang parkir. Bagaimana bro, ada saran..? 😉

 

kilaubiru >>>

Iklan

29 responses to “Hati-Hati Bro, Spion Scoopy Jadi Sasaran Maling

  1. nick69 1 Maret 2011 pukul 5:16 AM

    sbenernya parkir dikeramaian malah aman.
    Kalo parkir dipojok2 tmpat sepi malah rawan.
    Aku pernah waktu dipasar senggol parkir naruh helm ink dispion,
    Aku tinggal gak hilang tuh.

    *Tp dr jauh sambil aku awasi wkwkkwk
    **siap2 guebug
    ***gregeten pnh kehilangan helm soalnya.

  2. pakbambangnunggangjaranwesi 1 Maret 2011 pukul 7:42 AM

    stauku 300 rupiah, pinjam spion scoopy pajangan di dealer bawa ke tukang foto copy, balikin lagi spionnya, hasil fotocopy dipasang beyes,,,

  3. Aank wijaya 1 Maret 2011 pukul 8:16 AM

    ciiiiiaaaa…
    spion-spion diincar maling!!
    waahhh sungguh terlalu..
    ga manusiawi bgt!!

  4. NanaRedPro 1 Maret 2011 pukul 8:43 AM

    klo mo ditinggal ,copotin aja spionnya bawa masuk
    mr bean protection:on

  5. lufi 1 Maret 2011 pukul 9:08 AM

    disinyalir malingnya berperinsip ta bisa nyolong motor spionpun jadi

  6. NanaRedPro 1 Maret 2011 pukul 9:09 AM

    klo mo ditinggal,copot spionnya trus dikantongin dijamin aman

  7. asmarantaka 1 Maret 2011 pukul 10:00 AM

    ane nyolong SPGnya aja ah :mrgreen:

  8. alex 1 Maret 2011 pukul 7:34 PM

    klo pencurinya spion scoopy ditangkap.kira2 hukuman apa y enknya? klo nyuri spion alpard / haier kan baru cucok….klo dibakar…/ masa…

  9. Maskur 2 Maret 2011 pukul 6:42 AM

    hari gini masih nyolong Spion…motornya dong wkwkwkkw

  10. Cahaya Surya 2 Maret 2011 pukul 6:58 AM

    waaduugh,, bahaya nih, emang spion scoopy emang keren sih retro abiss but kesan mewahnya tetep ada, makanya maling2 pada mo nyuri hehehehehe

  11. TDF 2 Maret 2011 pukul 9:59 AM

    Setelah CDI shogun lama, aki Rx-king, karburator Rx-king sekarang spion scoopy. Maling2 kok pada pinter nyolong y…

  12. yellowduck 2 Maret 2011 pukul 3:14 PM

    tuh kalo beli scoopy dapet mbak2nya juga ya gan…..??

  13. powerpuffgirls 3 Maret 2011 pukul 2:31 PM

    Weleh, kudu jaga baik2 si bahenol scoopy ane nih, hoho…Kalo mau gaya punya sendiri donk, jangan nyolong, hehehe (pinjam tagline revo)…

  14. black rider 4 Maret 2011 pukul 2:09 PM

    di lem mati aja tuh spion. pakai lem besi bisa juga hehehe
    biar kagak ilang ^^

  15. aina 4 Maret 2011 pukul 3:48 PM

    spion scoopy emang unik n bagus bnget pantes aja si malingnya suka, scoopy emang motor yg keren n unik semua orang jga ska scoopy termasuk sya….

  16. aina 4 Maret 2011 pukul 3:49 PM

    spion scoopy emang unik n bagus bnget pantes aja si malingnya suka, scoopy emang motor yg keren n unik semua orang jga ska scoopy termasuk sya jga suka bnget nie ma scoopy

  17. aina 4 Maret 2011 pukul 3:49 PM

    spion scoopy emang unik n bagus bnget pantes aja si malingnya suka, scoopy emang motor yg keren n unik semua orang jga ska scoopy termasuk sya jga suka bnget nie ma scoopy.

  18. aina 4 Maret 2011 pukul 3:50 PM

    spion scoopy emang unik n bagus bnget pantes aja si malingnya suka, scoopy emang motor yg keren n unik semua orang jga ska scoopy termasuk sya jga suka bnget nie ma scoopy..

  19. aina 4 Maret 2011 pukul 3:51 PM

    spion scoopy emang unik n bagus bnget pantes aja si malingnya suka, scoopy emang motor yg keren n unik semua orang jga ska scoopy termasuk sya jga suka bnget nie ma scoopy…

  20. aina 4 Maret 2011 pukul 3:52 PM

    spion scoopy emang unik n bagus bnget pantes aja si malingnya suka, scoopy emang motor yg keren n unik semua orang jga ska scoopy termasuk sya jga suka bnget nie ma scoopy….

  21. ngobrolmotor 4 Maret 2011 pukul 4:53 PM

    punya motor jelek pengen dibikin bagus…
    punya motor bagus jadi sasaran maling..
    😦
    susah…
    drpda susah baca ini ya masbro..nitip ni..
    http://ngobrolmotor.wordpress.com/2011/03/04/kapan-motor-motor-di-indonesia-kaya-yang-diimpikan-bikers-indonesia/

  22. Rizqibe 27 April 2011 pukul 5:57 PM

    Tanya Kenapa: Spion Koso yang harganya jauh lebih mahal kok jarang jadi incaran maling ya ?

  23. ayi kusuma 23 November 2011 pukul 11:10 PM

    iya ni bro..
    spion ane pun baru ilang digondol maling..
    langsung dua”a…
    mantap x akh tu maling…
    semoga dia diberikan hidayah yg berlimpah…

  24. suci 11 Juni 2014 pukul 9:46 AM

    kira2 berapa yahh spion honda scoopy nyaa

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: