kilaubiru™

Expect nothing. Do something.

Melepas Penat, Jalan-Jalan ke Gembiraloka Jogja

Bro-bro di Jogja dan sekitarnya pasti tahu Gembiraloka, kebun binatang yang dilewati sungai Gajah Wong, berlokasi di sebelah timur kota Jogja. Nah, biar sedikit refresh, menghilang sejenak di dunia permotoran:mrgreen: jalan-jalan ke kebun binatang Gembiraloka. Enaknya sih kalo ke sini jalan-jalan sama keluarga, apalagi sama buah hati tercinta. Karena saya belum punya anak ya ngajak anak orang lain saja😆

Langsung menuju pintu gerbang, sayang gerbangnya lupa difoto.. hehe… menuju antrian loket buat beli tiket masuk. Harga tiketnya Rp 12.000 per orang, dapet satu lembar tiket😆 plus peta lokasi kandang-kandang hewan yang ada, mulai dari tokek sampai kudanil, lengkap.. hehe.. langsung saja dilihat foto-fotonya😀

kandang orangutan🙄

orangutan, lebih dekat:mrgreen:

nggak tau ini ikan apa😆

wah… buaya putih🙄

tebaak… ini binatang apa anak-anak..?:mrgreen:

jawabannya adalah… tapir😀

kodok ijo, temennya mister ijo –>:mrgreen:

mana ya tokeknya..🙄

kura-kura🙄

ular kuning… hiiii😐

ada yg belang🙄

white tiger dual eyes:mrgreen:

eh iya, ini foto tiketnya🙂

peta kebun binatang🙄

oke bro… sekian jalan-jalan bersama kilaubiru, tetap sehat tetap semangat supaya kita bisa jalan-jalan lagi di edisi berikutnya, pokoke jozz…!:mrgreen:

kilaubiru >>>

18 responses to “Melepas Penat, Jalan-Jalan ke Gembiraloka Jogja

  1. hadiyanta 1 Maret 2011 pukul 12:20 AM

    iwak biru

  2. Mercon C Lagi dilema 1 Maret 2011 pukul 1:40 AM

    ini gembiraloka toh?
    kalo sedihloka dimana ya?

  3. pb 1 Maret 2011 pukul 5:06 AM

    macane piye?????

  4. vIP 1 Maret 2011 pukul 5:50 AM

    woa😮
    gembiraloka mulai berbenah, besok main kesana aaaaah🙂
    betewe saya pilih yang kiri aja oom :p

  5. pakbambangnunggangjaranwesi 1 Maret 2011 pukul 7:47 AM

    apik apik apik tp ko masih kotor? aku pilih yang ditengah ae

  6. zaqlutv 1 Maret 2011 pukul 8:03 AM

    @maskur
    pakde tau aja kilaubiru eh ikan biru itu piranha, sekilar mirip bawal:mrgreen:

  7. asmarantaka 1 Maret 2011 pukul 10:03 AM

    mengunjungi sodara tua toh??…aku milih seng kiri ae..seng kanan ngko di seneni seng nduwe blog:mrgreen:

  8. alex 1 Maret 2011 pukul 7:36 PM

    lho aq minggu ksana koq tiketnya 15rb ya per pax nya?yg diatas tu ikan bawal mas..

  9. dpouwel 5 Maret 2011 pukul 12:59 PM

    sayang tidak terurus dengan baik, kasian binatang2nya😦

  10. tiket pesawat 19 September 2011 pukul 10:07 AM

    ada kabar kalau di gembira loka dah ada banyak hewan yg baru2 dan yang bagus2 yah ?

  11. warung DOHC 30 Oktober 2011 pukul 8:12 AM

    nganuuuu om #njaluk sepatu kuning e! :mrgreen:

  12. obby_babeuh 14 November 2011 pukul 8:39 AM

    kuning-kuning ngambang di kali….????!!#

    whehe…..

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: