kilaubiru™

Expect nothing. Do something.

Sepeda Monster

Gile bener broo… sepeda raksasa yang pake ban traktor! Ini bikinan Wouter van den Bosch, seorang mahasiswa seni sekaligus insinyur mesin di Belanda. Terbuat dari pipa baja, bagian-bagian sepeda, dan tentu saja ban traktor berukuran super besar!!

Wouter membuatnya dalam waktu tiga bulan, segera setelah jadi, dicobanya sepeda itu di jalanan umum. Dengan kecepatan tak lebih dari jalan merangkak, pastinya membuat orang-orang di jalanan berasa campur aduk. Mulai dari kagum, takut, hingga sebel karena menuhin jalan.. Hehe.. kalo di Jogja ada sepeda tinggi, di Belanda ada sepeda monster. Kreatif!! 😀

Nih bandingkan tingginya dengan mobil di belakangnya 😆

sumber : dalimunthe.com

kilaubiru >>>

19 responses to “Sepeda Monster

  1. NanaRed 25 Desember 2010 pukul 12:32 AM

    sepeda bugil- bule gila-

  2. #99 bro 25 Desember 2010 pukul 7:10 AM

    ban depan gak pake velg..

  3. aiefz 25 Desember 2010 pukul 7:21 AM

    Yg dpan spoke wheel…
    Belakang aja racy…

  4. zaqlutv 27 Desember 2010 pukul 7:34 AM

    betis makin berotot apalagi jalan menanjak :mrgreen:

  5. asmarantaka 27 Desember 2010 pukul 9:13 AM

    welehhh..iso gawe gencet wong kui..aiihihiihih :mrgreen:

  6. blognyamitra 28 Desember 2010 pukul 11:01 AM

    lampunya nyorotnya ke atas, nyari buah mangga ??? hehehe…

  7. dhuwurs 28 Desember 2010 pukul 11:48 AM

    ISO NGGO NGGILES MASLINGSIAL…:D

  8. Bonsai Biker 28 Desember 2010 pukul 4:20 PM

    ambles ra yo
    khusus buat mbah wir

  9. one08 29 Desember 2010 pukul 10:28 AM

    😯 kreatif atau kurang kerjaan nih?

  10. pulsa elektrik murah 31 Desember 2010 pukul 3:05 PM

    klo ada spuluh aja di jalan raya ,bisa macet parah tuch.stress deh pak polisi ngatur jalan

  11. Aank wijaya 31 Desember 2010 pukul 3:13 PM

    ich wwoooww lebay..
    ada-ada jha..
    bohongnya kliatan degh!!!
    geerrrrrr..

  12. ayoung 7 Januari 2011 pukul 8:01 AM

    memang kalo lagi banyak duit… banyak ..akal
    salut… 😀

  13. transmovie 7 Januari 2011 pukul 8:02 AM

    kurang kerjaan nih.. bule

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: