kilaubiru™

Expect nothing. Do something.

Fans Berat Ayumi

Para penggemar Ayumi yang punya sebutan Team Ayu berkreasi dengan tampilan kendaraannya. Ayumi sang ratu pop Jepang memang mampu membuat para penggemarnya tergila-gila. Apalagi soal fashion, Ayumi dikenal populer karena tren pakaian modis yang menyebar di negara-negara Asia. Foto Ayumi Hamasaki pun menghiasi skuter dan mobil penggemarnya. Check this out bro 😉

➡ all images from tokyofashion.com

kilaubiru >>>

25 responses to “Fans Berat Ayumi

  1. ocho99® pilot ROBOT OMPONG 8 Desember 2010 pukul 5:54 AM

    yen omhku di cat biru

    fans kilaubiru… xxx

  2. arantan 8 Desember 2010 pukul 6:05 AM

    Buset deh… sampai pakai sayap kayak gitu…
    Kalau di Indonesia yang modifnya kayak gini angkot-angkot di Padang.

  3. hadiyanta 8 Desember 2010 pukul 7:33 AM

    orang jepang yg namanya ada MI nya emang caem caem ya.

  4. asmarantaka 8 Desember 2010 pukul 8:48 AM

    wehh..kalo di tmpat ane angkot2 ngecatnya gambarnya artis2 bolywood yg lagi pamer udel..xixixiixix…
    *Fans Berat Miyabi..berfikir untuk mengairbrush gledekan….xixixiix

  5. raiderobie 8 Desember 2010 pukul 9:25 AM

    sayapnya alay… tp desainnya boleh tuh.. klo disini beli isuzu elf long chasis… diceperin.. interior dibikin mewah…wih2

  6. sastro 8 Desember 2010 pukul 10:41 AM

    wah tak kirain ayumi yang bikin geger dunia per-blogan otomotif bbrpa waktu kmaren ❓
    :mrgreen:

  7. dhuwurs 9 Desember 2010 pukul 11:39 AM

    wuih sing ndhuwur dewe iku motor opo je?? mlh kaya gold wings,,

  8. OtoShop 9 Desember 2010 pukul 5:03 PM

    wah kRen2 bnget modifnya…

  9. Jin Galon 12 Desember 2010 pukul 8:04 AM

    Klo di Indonesia sih dah diketawain sepanjang jalan.. Hahahahahaha..

  10. aditninjamaniac 12 Desember 2010 pukul 8:45 AM

    jangan2 ayumi yg sempat menggegerkan dunia perbloggeran ayumi yg ni yah.. :mrgreen:

  11. Aank wijaya 31 Desember 2010 pukul 3:50 PM

    wwwuuiiihhhh…
    motornya uniq banget!!!
    mauuu..
    di indonesia udagh da ga????

  12. Yudakuzuma 16 Januari 2013 pukul 12:54 PM

    bosozoku semua ya xixixixi….

    jepang itu liverynya kalo ngga anime pasti artis, tapi keren sih 😀

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: