kilaubiru™

Expect nothing. Do something.

Hamster Naik Motor

Punya binatang peliharaan memang asyik bro.. Kadang urusan plus problem duniawi *halah :mrgreen: banyak bikin pusing. Nah, salah satu cara untuk sejenak cooling down ya dengan ngasih makan binatang kesayangan. Di rumah saya, ada beberapa binatang peliharaan. Mulai dari ayam kampung, yang sengaja dibiarkan bebas nyari makan sendiri, nggak bakal ada orang nyolong.. lha wong di kampung 😀 Lalu ada 3 burung yang tiap subuh udah sibuk berkicau… ada juga ikan kecil dalam toples yang juga kecil. Beberapa hari ini ada keluarga baru.. seekor hamster imut berwarna putih coklat 🙂

Si imut ini adalah makhluk omnivora, jadi sebenarnya makanan apa aja doyan. Buah segar, sayuran, biji-bijian, bahkan serangga atau binatang kecil pun dimasukkan ke mulut hamster. Punya ulah unik pas makan, biasanya membawa makanan di pipinya sambil dikunyah… haha.. lucu tuh 😆 Oh iya, hewan pengerat ini sukanya lari-lari… apalagi bila berada di kandang yang ada roda putarnya. Berjam-jam juga betah lari-lari muterin roda 😀

Nih dia, kenalin.. belum dikasih nama sih.. nampang sama Skywave 125 NR 😉


Edan… kalo anak-anak bule sono hamster buat balapan :mrgreen:


Sesuai judul artikel ini, pengennya punya kayak gini nih..

Nah buat yang ogah repot ngasih makan hamster, ada hamster yang cukup dikasih makan listrik DC 5 Volt via USB port.. hehe 😀

kilaubiru >>>

Iklan

12 responses to “Hamster Naik Motor

  1. semprul R 25 November 2010 pukul 7:00 PM

    pertamina!awas dipangan kucing ireng..

  2. Basho 25 November 2010 pukul 8:14 PM

    Weh…..hamsternya udah jinak ya. Ditaro di motor ngga kabur 😀

  3. hadiyanta 25 November 2010 pukul 10:27 PM

    masih trauma dicokot hamster CBR, asem tenan, sesuk alrozi tak uncali macan.

  4. SkyrideR 25 November 2010 pukul 11:11 PM

    demam hamster mulai melanda koboys… 😀

  5. Pingback: lintas-oto.info

  6. Maskur® 26 November 2010 pukul 7:01 AM

    weh ketok nyengengkeh
    tapi apa ora mesakke yen dienggo balapan

  7. tonosaur 26 November 2010 pukul 11:26 AM

    hohoho saya miara ikan kecil2.. tapi banyak yang mati..
    kekekekek

  8. singantiya 26 November 2010 pukul 7:44 PM

    wahh…lucu ya…tp baru baru ini ada berita kambing naik motor loh….kali aja bisa di liput

  9. one08 30 November 2010 pukul 1:19 PM

    aku juga pernah dicokot hamster!!! 😥
    diapusi al rozi katanya jinak! jebul hamster kelaparan disuruh megang! 👿

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: