kilaubiru™

Expect nothing. Do something.

Sepeda Motor Jadi Saksi Bisu Ulah Mesum…

Ini bro, ada berita dari Tribun News, saya kutip keseluruhan tulisan 😉

 

ilustrasi... 🙄

Modal SMS Pemuda Mesumi Siswi SMU di Atas Sepeda Motor

TRIBUNNEWS.COM, LHOKSUKON – Hanya bermodal SMS (short massage services), seorang pemuda berhasil bermesum ria dengan Asmaul (17), siswi SMU di Syamtalira Aron, Aceh. Parahnya, pemuda tak bermodal mencumbui gadis belia itu di atas sepeda motor, di jalanan sawah Desa Meunasah Masjid Syamtalira Aron, Minggu (10/10) sekira pukul 21.15 WIB.

Warga yang telah mengintip ulah keduanya langsung bergerak menggerebek. Sayangnya, pemuda tak dikenal itu sukses melarikan diri bersama sepeda motor Shogun-nya. Tinggallah Asmaul yang pasrah, lalu diamankan warga. Sebuah cinta sebatas nafsu di tengah sawah atau blang.

Informasi yang diperoleh Serambi, warga yang sedang memancing di sawah mendapat laporan ada pasangan yang mencurigakan, sebab setelah menuju ke arah Lhoksukon, pasangan tersebut berbalik lagi dan kemudian masuk ke jalan sawah desa. Kecurigaan warga semakin bertambah ketika sampai di jalan sawah tersebut, pasangan itu menghentikan sepeda motornya dan tentu saja mematikan lampu.

Sejumlah pemuda yang melihat geliat mencurigakan itu langsung mendekati lokasi itu untuk mengintip. Tapi tiba-tiba ketika pasangan tersebut sedang bermesum ria di atas sepeda motor, seorang warga melintasi jalan sawah itu.

Mengetahui ada orang melintasi jalan itu, pemuda tersebut langsung tancap gas dengan sepeda motornya ke lintasan jalan Lhoksukon. Tanpa rasa sungkan, ia meninggalkan Asmaul di jalanan tersebut. Warga yang sudah lama menunggu langsung menangkap perempuan tersebut dan membawanya ke Meunasah untuk dilakukan proses musyawarah oleh aparat desa setempat.

Menurut warga, mereka tak sempat mengejar pelaku pria, karena tidak satupun yang membawa sepeda motor. Dalam proses musyawarah wanita tersebut dinasehati dan membayar denda supaya hal tersebut tak terulang lagi. “Hal itu dilakukan supaya prilaku itu tak terjadi di desa kami, karena bisa berkemungkinan hasil sawah warga tak maksimal saat panen, karena adanya perbuatan terlarang di jalan sawah,” ungkap warga.

Sementara Asmaul ketika diwawancarai mengaku tak kenal dengan lelaki yang telah mencumbuinya. Ia juga mengaku hanya kenal sejenak melalui hape lalu SMS-an dan diajak jalan-jalan.(c37)

Hmmm, saya sendiri bingung mau komentar apa… 😥

Pastinya saya setuju yang ini, “bisa berkemungkinan hasil sawah warga tak maksimal saat panen, karena adanya perbuatan terlarang di jalan sawah.”

 

Sumber Berita & Foto : Tribunnews.com

40 responses to “Sepeda Motor Jadi Saksi Bisu Ulah Mesum…

  1. shu_enk 14 Oktober 2010 pukul 11:23 AM

    Hmmm… Bisikan Setan Emang dahsyat bagi Orang yg kurang kadar keimanannya 👿

    Koq ya mau tho neng mesum ama orang yang belum ente kenal ❓

  2. blade_us 14 Oktober 2010 pukul 11:27 AM

    ck ck ck ck
    cewe’e juga kegatelan kui
    lom kenal kok gelem2’e dijak begitu’an

  3. kilaubiru 14 Oktober 2010 pukul 11:27 AM

    @shu_enk
    sebuah cinta sebatas nafsu…
    *ngutip lagi dari tulisan berita itu 😀

    @blade_us
    namanya sudah cinta.. eh.. nafsu, ya gimana lagi

  4. asmarantaka 14 Oktober 2010 pukul 11:30 AM

    bhuahahaa..intinya pemuda yg ngk modal..sewa hotel kan murah 75 aja udah sipp..niat mesum kok ngk modal..cuma MOKODO…xixiixx :mrgreen:
    eh fotone kurang mesum kui kang :mrgreen:

  5. mercon 14 Oktober 2010 pukul 11:33 AM

    hheemmm,,,, kadang remaja putrinya juga ganjen masbro,,, 😦

  6. NoFUN 14 Oktober 2010 pukul 11:35 AM

    KB mesum ketularan lingga.. Xixixi..

  7. kilaubiru 14 Oktober 2010 pukul 11:36 AM

    @asmarantaka
    waaa… ampun gan..
    soal foto, ente kan juragannya.. :mrgreen: 😆

    @mercon
    hush… pelimax itu saru..! :mrgreen:

    @NoFUN
    idiih… amit2 deh bo, masa’ eke dibilang gitu… 😆 :mrgreen:

  8. elsabarto 14 Oktober 2010 pukul 11:38 AM

    wah ilustrasine ngeri om, opo ndak ada yg lain 🙂

  9. Sendal bolong 14 Oktober 2010 pukul 11:53 AM

    Cinta satu malam…
    oh indahnya…
    cinta satu malam….
    berasa enaknya…
    bhuahahahaha…..

  10. kilaubiru 14 Oktober 2010 pukul 12:01 PM

    @Sendal bolong
    tapi udah ketangkep duluan.. hehe… :mrgreen:

  11. zaqlutv 14 Oktober 2010 pukul 12:05 PM

    wah kalo ini pinjem kata2 mas 3 ah..

    GLODAAAAAAGGHHH…. :mrgreen:

  12. bukan blog bi(n)asa 14 Oktober 2010 pukul 1:43 PM

    wah,masbro..kalau kilau kuning gimana?jgn sampe sawahnya di djogdja gagal panen jg..
    -krungu karanganyar kena serangan wereng menggila..jangan2 gara2 banyak yg gila2an di sawah..hiks-

  13. karismanis 14 Oktober 2010 pukul 2:33 PM

    ngeriii..! :mrgreen:

  14. kilaubiru 14 Oktober 2010 pukul 4:30 PM

    @zaqlutv
    langsung ndlosooooorrr…. :p

    @lek one
    udah abis panen kok.. hehe
    btw, itu yg menggila werengnya, bukan manusianya :mrgreen:

    @karismanis
    apane? :mrgreen:

  15. wahyu am 14 Oktober 2010 pukul 9:11 PM

    wih, kalo misalnya gak ada yang lewat bisa dilanjut tuh proses pengrebekannya 😆

  16. kentadis 15 Oktober 2010 pukul 8:13 AM

    @ shu enk
    kalo dah kenal gmn bro? :mrgreen:
    @ lekdjie
    ga cm karanganyar, mbok sampe klaten jg kna..

    Tp mnurutq itu jg cewekx yg ‘geleman’ sih..

  17. kilaubiru 15 Oktober 2010 pukul 8:21 AM

    @wahyu am
    penggrebekan ❓ 😆

    @kentas
    bahasa indonesianya geleman apaan bro? mauan ya..?
    hehehehe :mrgreen:

  18. satria_bajahitam 15 Oktober 2010 pukul 9:45 AM

    Bhuaaa parah yah mas,di daerah di sawah,tp kalo di jkt di tempat parkiran,sampe yang jaga parkiran bilang anak smp kalo pulang sekolah pasti ke tempat tuh parkiran cuma pengen mesum. Jaman udah gilaaaa…

  19. panginyongan 15 Oktober 2010 pukul 11:06 AM

    salam,
    numpang ngintip…
    mesum emang bahaya laten lebih laten dari PKI..

  20. Ari Sigit 15 Oktober 2010 pukul 3:40 PM

    wew ah ada ada saja 😀

  21. kilaubiru 16 Oktober 2010 pukul 6:56 AM

    @satria_bajahitam
    memang gila mas, tak ada bedanya baik & buruk

    @panginyongan
    salam juga mas,
    bukan cuma merugikan pelaku sekaligus korban, tapi bisa juga merugikan semua

    @Ari Sigit
    hehehehe 🙂

  22. adicuzzy coolrider asli 16 Oktober 2010 pukul 7:31 AM

    korban keong racun.,
    ‘baru kenal aja ngajak tidur’
    makin bobrok aja moral generasi muda

  23. Mercon C alias Mercon Mretelli 16 Oktober 2010 pukul 10:06 AM

    mesum juga perbuatan manusia…
    kalo di hewan namanya apa yah?

  24. Ismail 1 Mei 2011 pukul 3:05 PM

    Shogun di lawan..CKJCKCKCKCK

  25. Brother Hood 1 16 Februari 2012 pukul 11:09 AM

    enaknya rek

  26. senbakusen 26 Februari 2012 pukul 5:13 PM

    rusak parah..

  27. GrandV 12 Maret 2012 pukul 9:32 AM

    Wkwkwk,… itu mah pengakuan ceweknya aja… pastinya si cowok itu pacarnya, tapi dia ngaku gak kenal, biar gak diusut lebih jauh

  28. Ben 19 Maret 2012 pukul 2:41 PM

    saya suka juga nih ama komentar yang ini.. “bisa berkemungkinan hasil sawah warga tak maksimal saat panen, karena adanya perbuatan terlarang di jalan sawah.”

    berasa indonesia bangeth getu.. whekeke. intelektualitas khas indonesia!

  29. sultan 9 Juni 2012 pukul 12:36 PM

    masak baru kenal diajak mesum langsung mau. ngak masuk akal…..
    mungkin bapaknya ma mamaknya dulu kek gitu…… hancur sudah aceh ni..

  30. Inal hafidin 27 Agustus 2012 pukul 3:44 AM

    Emang enak mesum ndek tengah sawah.he he he.kalau ketangkap basah warga he he he kasian deh lo

  31. dika 18 September 2012 pukul 7:06 PM

    mendingan mesum di kebun tebu aja lah.. kan lebih semak… mesum kok di pinggir jalan… wkwkwkw

  32. Anonim 5 November 2012 pukul 1:31 AM

    woim nm riko palo rp 900.000

  33. Kamal Lagends Love 1 Desember 2012 pukul 8:58 AM

    kalau sudah berbuat knpa mesti takut sama manusia,,,,seharus nya kita takut kepada allah,,,,karena beliau yang telah menciptakan kita,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: