kilaubiru™

Expect nothing. Do something.

Jangan Lupa Hari Ini Pake Batik Bro…

Yaah… bukan mau kondangan karena pekan ini banyak undangan nikahan.. bukaaan:mrgreen: tapi hari ini tanggal 2 Oktober bro, Hari Batik Nasional🙂 Sejak setahun yang lalu UNESCO mengukuhkan batik sebagai warisan budaya milik Indonesia. Nah, bagi para siswa sekolah di Jogja memang sudah diterapkan seragam batik sebagai seragam sekolah, begitu pula dengan para gurunya😀 Tak heran karena pas juga hari Jumat dan Sabtu ini berseragam batik. Jangan kalah sama sis yang satu ini dan motornya…😉

43 responses to “Jangan Lupa Hari Ini Pake Batik Bro…

  1. blade_us 2 Oktober 2010 pukul 12:34 AM

    pertaamaaxxxx

    siaaappp…………

  2. one08 2 Oktober 2010 pukul 12:39 AM

    batik memang top!😉
    mari kita jaga warisan budaya bangsa kita!

  3. PB 2 Oktober 2010 pukul 12:40 AM

    seragamku abang polos rung dibatik…

  4. shu_enk 2 Oktober 2010 pukul 2:40 AM

    nanti Pake batik ah, kalo jmn dulu emg pake batik pasti dikira kondangan tp skrng kyknya udah engga tuh🙂

  5. bledug@ndableggg 2 Oktober 2010 pukul 2:58 AM

    lho sejak kapan ad seragam bathik diskolah …???

  6. hadiyanta 2 Oktober 2010 pukul 5:24 AM

    lha opo mengko kopdar di McD pake batik juga😀

  7. Tafridefraaz 2 Oktober 2010 pukul 5:44 AM

    Nggawe batik sragam koboi/koboys/ indomotoblog…:mrgreen:

  8. Tafridefraaz 2 Oktober 2010 pukul 5:47 AM

    Kaos batik:mrgreen:

  9. Mr_Long'S 2 Oktober 2010 pukul 7:05 AM

    Kaos motif batik udah ada jg jual bro, tuhh vj daniel pencetus ny.

    Klo long’s pake batik mau kemana lahh di rmh truz jaga toko.

  10. mbukian 2 Oktober 2010 pukul 8:20 AM

    dicari batik gambar celengan polosan…:mrgreen:

  11. kurniaprorider 2 Oktober 2010 pukul 8:27 AM

    Lah hr ne libur,mosok dirumah,jalan2 ke mall pake batik? Kmrn dh pake btik!

  12. mbukian 2 Oktober 2010 pukul 8:29 AM

    komentku nyangkut…😦

  13. mbukian 2 Oktober 2010 pukul 8:41 AM

    pasti gara2 nggak mau pake batik.. maunya yg polos2.. xixixixi:mrgreen:

  14. Sekedar Info 2 Oktober 2010 pukul 11:01 AM

    bukannya kemarin gan pake batik kan hari jumat…

  15. lekdjie 2 Oktober 2010 pukul 12:05 PM

    posting by emailnya gagal ya?ayo,coba lg
    -ng pt kok nganggo batik,dikon bali muleh no:mrgreen:

  16. azizyhoree 2 Oktober 2010 pukul 1:19 PM

    wah tiap hari kerja nganggo batik aku mas, (motif gambar cengkeh + mbako ) xiixixi😀

  17. asmarantaka 2 Oktober 2010 pukul 4:53 PM

    ane lupa..xixiix..gara2 keasikan foto ama celengan:mrgreen:

  18. Pingback: www.grosirkita.com

  19. Pingback: www.grosirkita.com

  20. Pingback: www.grosirkita.com

  21. Pingback: www.grosirkita.com

  22. Boombox Walker 31 Desember 2010 pukul 10:04 AM

    wuih, keren…….! scoopy corak batik. scoopy for indonesia…..

  23. Pingback: Suzuki Swift Batik « kilaubiru™

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: