kilaubiru™

Expect nothing. Do something.

Ini Dia yang Bikin Alrozzi Tak Bisa Tidur…

Yaa… apalagi kalo bukan Honda CBR 150 R😀 Saat acara Silaturahmi & Buka Bersama kemarin, bro Aziz aka Azizyhoree yang membawa CiBieR merahnya tak luput menjadi ‘korban’ test ride sang “test rider” Alrozzi.. hehe:mrgreen: Walaupun hujan gerimis mengguyur pelataran Resto Pringsewu Jogja sore itu menjelang maghrib, tak menghalangi niatan bro Alrozzi untuk melintir gas CBR 150 R lansiran 2005 itu. Bagaimana komentarnya? Katanya handlingnya lebih enak daripada Ninja 250 R, motor mudah dikuasai… Hmmm.. tak puas sampai di situ bahkan bro Alrozzi sempat menanyakan pada bro Tedy AHM perihal kemungkinan AHM memproduksinya, dan tentu saja tak ada bocor aluuus soal CBR..😆 Namun sayang, rencana putar gas pol di penghujung acara batal karena hujan lumayan deras yang mengguyur jalanan… next time bro😉

Alrozzi yang bersemangat😀

saya juga tak ketinggalan nyoba:mrgreen:

ini yang punya😀

Tak hanya Alrozzi dan saya yang nyoba CiBieR ban gambot, tapi juga bro SkyrideR, Moko, Mig29, siapa lagi ya.. agak lupa🙄 Thanks buat bro Azizyhoree yang ‘rela’ motornya jadi ‘korban’… hehehe😆

50 responses to “Ini Dia yang Bikin Alrozzi Tak Bisa Tidur…

  1. Maskur® 9 September 2010 pukul 4:15 AM

    wah biasa, test rider semua

  2. hadiyanta 9 September 2010 pukul 4:20 AM

    NOT ME, aku ditinggal dewe di ruang meeting, mau nyusul gak tega ada 3 laptop tergeletak di meja😦

  3. Dani Ramadian 9 September 2010 pukul 4:35 AM

    Kayaknya…
    Foto yang punya di Lautan Pasir Gunung Bromo ya?
    Wahhh…ayo KoBOI n KOBOYs…main ke Bromo yuk…

    xixixi

  4. hadiyanta 9 September 2010 pukul 4:37 AM

    senyum alrozi yang sumringah

  5. snalpot99 9 September 2010 pukul 4:42 AM

    jadi posisi koboys selain blogger dan komentator, tp juga test rider, mungkn para atpm tidak usah pusing2 nyari ahli test rider xixixi

  6. snalpot99 9 September 2010 pukul 4:43 AM

    eh.. Mas bro sekalian ada yg punya no.hp ato fbnya bro azizyhoree:mrgreen:

  7. snalpot99 9 September 2010 pukul 6:01 AM

    ok.. Trims mas bro😀

  8. SkyrideR 9 September 2010 pukul 6:15 AM

    walah… kalah cepet artikelnya… sama je….
    xixixi….. 😀
    ngomongin motor idaman emang asyik.

  9. AD 4693 YJ 9 September 2010 pukul 6:49 AM

    Sugeng bakdho riyadi,sedoyo lepat nyuwun pangapunten.

  10. dnugros 9 September 2010 pukul 8:56 AM

    ngga sempat test ride soale masih dalam perjalanan ke jogja🙂

  11. one08 9 September 2010 pukul 9:20 AM

    aku cuma komanan rokok nya:mrgreen:

  12. asmarantaka 9 September 2010 pukul 9:40 AM

    wah sayang ngk bisa ngikut nyobain:mrgreen:

  13. kentadis supraholic ikaso 9 September 2010 pukul 10:07 AM

    yah sayang g bs nyoba. Kburu pulang sih..😦

  14. asmarantaka 9 September 2010 pukul 10:59 AM

    http://asmarantaka.wordpress.com/2010/09/09/selamat-idul-fitri/
    ane kalo ada salah mohon maaf sebesar2nya…met idul fitri semuanya🙂

  15. softpack 9 September 2010 pukul 1:05 PM

    ndang tuku rasah gawe pabrik

  16. Taufik 9 September 2010 pukul 2:32 PM

    he he he eh dreams come true🙂

  17. alrozzzi coolrider 2 10 September 2010 pukul 4:14 PM

    (jadi sungkan niih mau komentar…)… nagh, ini komentar saya kopas dari blognya paK Guru… Karena sama-sama membahas motor impian, lebih hemat saja dan ya memang itu yang saya pikirkan… xixixixi

    tahun 2006 saya pernah test ride CBR biru mas bro… nagh, sejak itu ada keinginan kuat untuk meilikinya… kenapa cbr? hehe, seneng yang tertutup rapi sajaa… kan ada ninja rr 2 tak atau ninja 250r? hmmm kalo 2 tak, maaf belum hobi niih… kalo ninja 250r?

    IMO, karena ninin 250r itu gede banget, jujur saja saya gak kuat membawanya… belum lagi saya itu kan termasuk orang yang sering pergi ke sana-sini, haduh… walau next dream bike saya posisikan sebagai motor “klangenan” menurut hemat saya ya harus sesuai dengan kapasitas saya, terutama apa saya bisa menguasai motor tersebut? lha waktu test ride ninin 250r punya mas Taufik dan bro Rhangga, hadoh abot tenan kiy…

    kalau Suzuki ngeluarin FXR dan atau YMKI ngeluarin R15, kecenderungan besar dah saya tebus… tetapi… kok ya lagunya sama yaa… gak AHM atau ATPM Jepang lainnya kok konsumen dikasih motor ini-ini saja…

    untuk brand minded, saya masih ke Jepang mas bro… ya di 4 ATPM tersebut… hmmm

    kalau ambil di IU, saya pasti kesusahan untuk servicenya… after sale, spare part, dll… hmmm. apalagi tinggal di kota kecil…

    hehe…:mrgreen:
    menunggumu-peterpan feat alm chrisye

  18. ashley 12 September 2010 pukul 6:42 PM

    Yang punya deg2an selain takut jatoh jg…neh pulang nyampe rumah gak yah…secara bensinya dah dipake kilar-kilir ama komentator…wakakakakka,,,eh para bloger yah….huhuhuhu

  19. ashley 12 September 2010 pukul 6:46 PM

    Yang gw benci dr ahm neh…kenapa mikirnya dagangan laris mulu yah…gak mikirin…flagship…omg…barang jadul dipertahanin…no offencse yah…sekali ngeluarin bebek siluman…

Komentar

