kilaubiru™

Expect nothing. Do something.

Viar Vior 125, Skuter Matik 8 Jutaan

Coba perhatikan… mirip siapa yaa…. tak salah lagi, kali ini Viar melalui PT Triangle Motorindo meluncurkan Vior 125 yang secara garis desain mirip Yamaha Mio Sporty namun menggunakan mesin 125 cc berpendingin udara bertransmisi matik CVT. Harganya..? Rp 8.450.000 On The Road Jakarta… Lihat tampilan depan bergaya sirip, turun dikit ada cakram di sebelah kiri, lanjut ke dek tengah ada rak depan plus dek yang mirip-mirip Mio, lalu langsung ke belakang terlihat suspensi alias shockbreaker ganda plus sepatbor kolong.

Vior bermesin 4 tak 124,6 cc diklaim pabrikan mampu menempuh jarak 38 km untuk 1 liter bensin, dengan daya 7,6 KW dan torsi 9,5 Nm. Namanya juga mirip Mio bearti ada yang beda dong…😆 Yaa secara kasat mata perbedaan ada di lampu depan belakang, velg, shockbreaker, sentuhan desain kecil, dan tentu saja mesin.😀 Hmmm…. desain memang tidak sama persis, namun tetap saja garis desain body mirip Mio. Bagaimana pendapat bro-bro sekalian?🙂

Semoga berguna😉

Sumber : detikOto
Gambar : Courtesy of Okezone Automotif

68 responses to “Viar Vior 125, Skuter Matik 8 Jutaan

  1. one08 11 Agustus 2010 pukul 12:06 AM

    sugeng nindak’aken sha’um ramadhan 1431H😉

  2. shu_enk 11 Agustus 2010 pukul 12:20 AM

    Namane Koq Koq koyo rodho mekso ya bro….
    Viar Vior…. hiks hiks🙂

  3. Moko 11 Agustus 2010 pukul 12:30 AM

    Viar, nek neng kampungku identik motor pick up..
    Tau weruh Juve Tracker durung bro? Aku wingi weruh neng tokone Hendriansyah, JaPar. Modele supermoto, lumayan cakep..

  4. daris 11 Agustus 2010 pukul 3:08 AM

    palingan 1 tahun udah ancur😆

    • kilaubiru™ 11 Agustus 2010 pukul 4:07 AM

      ya setidaknya ada tambahan pilihan motor baru😀

    • gilda 20 September 2010 pukul 1:57 PM

      hahah,,,ndak lah…daris..aku ada tuh…star cs..udah 2 thn fine2..aja.., viar base on di taiwan..dan tehnologi mereka jepang punya..kan tehnisi mereka berguru di yamaha, honda..dll..orng spare partnya bs pakai honda or yamaha kok.. hehehehehe…yamaha aku juga ada..kawasaki ada..so…kenapa..gak mencintai produk indonesia..??

  5. SkyrideR 11 Agustus 2010 pukul 3:23 AM

    ada acara test ride….?
    bener matic…? ko agak ragu ya….
    ngeliat yg model mirip Vario…. eh… ternyata pake mesin bebek… 😀

  6. Maskur® 11 Agustus 2010 pukul 3:42 AM

    Wah bolegh juga niih bentuknya

    dapet inspirasi dari Mio atau emang ada contoh motor yang udah kayak gitu

  7. dnugros 11 Agustus 2010 pukul 8:12 AM

    walah plagiat lagi nihhh…apa tidak takut kalo disomasi ama yg punya design orisinil ya?????

  8. asmarantaka 11 Agustus 2010 pukul 9:52 AM

    konsumsi bensin dan spesifikasi mesinnya mana yak??

  9. kentadis 11 Agustus 2010 pukul 10:44 AM

    @ mas moxo
    juve tracker i apik bntuke tok
    mesine jek nganggo push rod, kasar bgt, guetere buanget jare,hhe

    iyo ya, kok jenenge mekso bgt,hhe

  10. pemain baru 11 Agustus 2010 pukul 3:22 PM

    kok gak jiplak mio fino aja yah?

    biar head 2 haed sama scoopy..🙂

  11. Motor Kencang 11 Agustus 2010 pukul 4:45 PM

    Kok namanya viar vior yah om? ga ada nama yang lain apah?

    jadi inget : sayur mayur, mondar mandir, jedar jedor fufufu

    50 Tahun Suzuki di Kancah Balap Dunia (Part 3: 1980s)

    http://motorkencang.wordpress.com/2010/08/11/50-tahun-suzuki-di-kancah-balap-dunia-part-3-1980s/

  12. adicuzzy 11 Agustus 2010 pukul 5:01 PM

    Viar Vior Vier Viur…:mrgreen:
    Bikin kuis donk kang Ardi, awet berapa bulan nih motor, yang bener jawabnya dapet Megapro kilaubiru 160cc yg mo diganti kilaubiru 150cc:mrgreen:

  13. SkyrideR 12 Agustus 2010 pukul 4:23 AM

    apa…..!?
    ada Megapro biru yg mau dihibahkan….? 😯

    kita siap menerima….

  14. arantan 12 Agustus 2010 pukul 11:13 AM

    kok…
    Ini keluaran barukah?
    Padahal VIAR baru berdamai dengan Yamaha untuk penjiplakan Jupiter MX dan Jupiter Z kan???

    http://bataviase.co.id/node/264975

  15. arantan 12 Agustus 2010 pukul 2:15 PM

    ^
    Buset ya bro?
    Itu body satu cetakan semua sama kecuali lampu-lampu aja. Kalo mesin sih memang lain…

  16. Circuit Schematic 13 Agustus 2010 pukul 1:53 AM

    lumayan nie motor keknya mas…
    nabung dolo..moga2 bisa beli.heheehehe….

  17. Maskur® 16 Agustus 2010 pukul 4:17 AM

    Oooo ini dual shockbreaker yah ternyata

  18. martono 16 Agustus 2010 pukul 7:36 PM

    VIO R lumayan banget dng harga segitu,
    Begitu keluar aku langsung inden,dan tadi sore dah diantar kerumah,enak juga cukup stabil,cuma rem blkng terasa keras.

  19. Javana 17 Agustus 2010 pukul 9:00 AM

    Ehmm,bz awet gk y..penglaman ne byasax..

  20. alief bayu 17 Agustus 2010 pukul 3:24 PM

    bagus banget aku jadi terispirasi untuk memodifikasi

  21. metha 18 Agustus 2010 pukul 1:44 PM

    emm…
    ada yg wrna putih nya gq ?
    klo ada tmpilin gmbarnya dong.. !!
    =)

  22. dede taufik 22 Agustus 2010 pukul 9:39 PM

    jadi penasaran, pingin liat aslinya dimana ya?

  23. rindu pengen pake motor asli indonesia gpp walopun hasil jiplakan juga 23 Agustus 2010 pukul 11:40 PM

    bagus….
    PAHE (Paket Hemat) pengen beli…

  24. nick69 2 September 2010 pukul 1:53 PM

    malah bagusan ini ktimbang mio hahahahahahaa
    headlamp lbh sadis

  25. sumaryadi 14 September 2010 pukul 2:15 PM

    Ayo loncing dong di lampung biar bisa saingan dengan Yamaha inikan harganya lebih murah dari Maryadi Ali Imron Motor Sri Bhawono tlpn 081280680856 saya dealer Viar di Sri Bhawono

  26. VIO sama VIA 23 Oktober 2010 pukul 7:30 PM

    yang jelas samarannya Vio R125 bro liat aja di segi tulisanya Vio nya warnanya di bedain dengan huruf R nya.
    buat yang liat speknya silahkan dunlud di sini bro n sis.
    http://www.ziddu.com/download/12204259/VioR125.pdf.html

  27. Mfir 14 November 2010 pukul 5:37 AM

    Mantap Bro!!! Hidup Produk Dalam Negeri……

  28. bagong 13 Desember 2010 pukul 11:35 AM

    BAGI YANG GAK SUKA PRODUK DALAM NEGERI SEGERA AJA JADI PENGANGGURAN TETAP, ALIAS PECUNDANG, LIHAT HAMPIR SEMUA PRODUK NEGERI INI DIKUASAI ASING ATAU YANG SUKA PRODUK LUAR SEGERA CARI PEKERJAAN SEBAGAI “TKI”

  29. Boombox Walker 31 Desember 2010 pukul 10:30 AM

    tetep pilih vario atau klo yg retro sih scoopy. lebih bagus, lebih lengkap fiturnya. high tech donk….

  30. kekel 20 Februari 2011 pukul 10:08 PM

    suku cadang gimana bro?

  31. qinqin 27 Februari 2011 pukul 3:47 PM

    menurut aku sih,, kualitas barang tergantung si pemakai,, kalo di rawat pasti lebih lama,,
    terus pake_n buat apa.? kalo buat balapan liar dgn kecepatan di tikungan 160 km/jam motor mana aja ancur,, *haha
    aku pake vio R jg,, tapi sayang sticker di body_n gak seperti yg di atas,, mgkn karena aku tinggal di palembang ya..🙂
    vio R,, HEMAT.!! hehe

  32. kekel 5 Maret 2011 pukul 1:49 AM

    aq pakai vior 125cc biar irit gimana bro,apa ada yg perlu d ganti?

  33. pungkas 14 Mei 2011 pukul 7:55 PM

    gak peduli kata orsng ysng penting murah n gak murahan terserah yang anggapan miring sing penting ini buatan indonesia banget n aku ga malu make nya……

  34. ryan 22 Juni 2011 pukul 3:54 PM

    Ane pernah liat di jalan.. bentuknya keren kok… kalo ga salah posisi filternya di luar di atas casing belt. Info jelasnya cek di sini aja http://www.viarmotor.com. Ane dah buka tu situs, ternyata pabriknya ada di Semarang.

  35. rahmat 14 Juli 2011 pukul 6:28 PM

    untuk oli pelumas, tepatnya pakai oli apa yaa?

  36. Budi 16 September 2011 pukul 7:27 PM

    Halo,
    Mohon infonya pak,
    Dialer penjualan daerah Cikarang Bekasi, dimana ya Pak ?
    Thank
    budi

  37. Budi 16 September 2011 pukul 7:35 PM

    Boleh tahu dimana agen penjualan di daerah Cikarang bekasi /
    Trimakasih,
    Budi

  38. Anonim 28 Desember 2012 pukul 9:53 AM

    masih ad gk ini

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: