kilaubiru™

Expect nothing. Do something.

Motor Standar Yang Ada Fitur Akuarium Ya Cuma Ini…

Motor punya fitur rem cakram, ah udah biasa… Fitur kunci magnet,  banyaak… Mau lampu LED, udah  macem-macem variasinya… Mau yang pake fitur bagasi luas ada juga.. Nah, kalo fitur akuarium…?? Hmmm….. Bro-bro sekalian yang punya motor seperti ini pasti tahu, di bawah tempat duduk terselip fitur akuarium tanpa bocor. Hehe… tidak percaya? Boleh praktek sendiri atau simak saja eksperimen ini.. :mrgreen:

Pertama yang saya siapkan adalah ember air dan botol pengukur. Bisa pake botol bekas minuman yang volumenya 500 ml atau setengah liter. Lalu posisikan motor pada standar tengah dan isikan air… Waaaah…… bisa menampung setidaknya 25 botol air alias 12,5 liter tanpa bocor..!! Eh kata spesifikasinya di sini bisa muat 17,7 liter, tapi ini beneran cuma 12,5 liter, entah kalo ditambah dengan kapasitas rak depan. Monggo bro-bro sekalian kalo mau coba sendiri 😆  Lumayan deh buat diisi ikan koi atau arwana.. :mrgreen: hehe… tapi motornya jangan dibawa muter-muter.. ikannya bisa pusing plus kepanasan..  😀

Umumnya motor yang ada bagasi di bawah jok pasti berlubang, jadi bila diisi air akan merembes ke bawah dan tidak bakalan bisa penuh kecuali lubang ditutup. Motor ini bagasinya full tertutup, jadi ya itu tadi.. bisa dipake jadi akuarium. Udah jelas kan apa motornya… 😀

Sekedar berbagi, semoga berguna 😉

Iklan

81 responses to “Motor Standar Yang Ada Fitur Akuarium Ya Cuma Ini…

  1. bennythegreat 26 Juli 2010 pukul 3:27 PM

    diisi pertamaxxx aja..hehehe

  2. bennythegreat 26 Juli 2010 pukul 3:27 PM

    hiks gagal pertamaxxx…

    *mencet pentil

  3. nunoe 26 Juli 2010 pukul 3:29 PM

    bhuahahahahaaaa….!!!
    kocak gan :ngakak

    bolongin aja, pakein selang..

  4. Satmer 26 Juli 2010 pukul 3:39 PM

    Dulu ada matic ampibi, skarang matic aquariun, nanti ada matic apa lagi ya, xixixi

  5. zaqlutv 26 Juli 2010 pukul 3:44 PM

    kalo nyuci harus buang airnya tuh, soale ngga rembes ke bawah. hmmm… lumayan buat touring , bisa nampung air yg banyak, saat tengah jalan ga kuatir kehausan, tinggal ciduk air di bawah jok. ato pas kumpul buat teko teh :mrgreen:

    • kilaubiru™ 26 Juli 2010 pukul 3:48 PM

      bisa juga diisi air penuh trus dipake muter jalan2, nah kan airnya jadi anget, bisa buat mandi air hangat… hihihihihi :mrgreen:

      banyak fungsinya, buat minum, buat ngeteh, buat cuci muka, buat gosok gigi…. 😆 :mrgreen: :mrgreen:

  6. nick69 26 Juli 2010 pukul 3:45 PM

    Bhuahahaha
    Boleh juga ya
    Wew knapa gak dijadikan toilet skalian brow
    wkwkwkwkwkwk
    :mrgreen:

  7. SkyrideR 26 Juli 2010 pukul 3:50 PM

    Lebih tepatnya ember.
    😀

  8. Propus 26 Juli 2010 pukul 3:50 PM

    sekiwep…

  9. lekdjie 26 Juli 2010 pukul 4:42 PM

    cocok buat ngangsu,ato beli ikan mas..tetep segar.,

  10. asmarantaka 26 Juli 2010 pukul 5:39 PM

    hmm…seandainya plus putri duyungnya…wkwkkkwkwkwk :mrgreen:

  11. dnugros 26 Juli 2010 pukul 6:03 PM

    lumayan buat ngangkut es cendul satu keluarga tuhhh 😀

  12. one08 26 Juli 2010 pukul 7:21 PM

    sekalian aja kasih sedotan kalau haus tinggal sruput! :mrgreen:

  13. Maskur® 27 Juli 2010 pukul 4:27 AM

    welah…neng gunung kidul cocok no motor iki iso dienggo ngangsu.
    Tapi bener, sejak pake skywave, kalo mo nginep di tempat ibu gak perlu bawa tas, mlebu kabeh neng mbagasi.
    Tp dhek wingi aku maca artikel: tips melubangi bagasi skywave.

  14. kentadis 27 Juli 2010 pukul 4:32 AM

    buat mandiin bayi mas! :mrgreen:

  15. blognyamitra 27 Juli 2010 pukul 11:55 AM

    Bisa buat turing jarak jauh tuh kalo diisi bensin 😀

  16. Shark 27 Juli 2010 pukul 12:20 PM

    tinggal pesen seal buat tutupnya aman kuliman…. 🙂

  17. jahe erka 27 Juli 2010 pukul 12:55 PM

    wew, tinggal cemplungin ikan mas koki 😀

  18. Makanan Organik 28 Juli 2010 pukul 3:59 PM

    motor ini bisa jualan ikan seger dong? untuk siap digoreng

  19. hadi 29 Juli 2010 pukul 9:57 AM

    ada 3 catatan nih:
    1. bener banget….kalo jalan jauh bagasi diisi oleh air jeyuk trus pake selang panjang, sambungin ke helm dan langsung ke mulut….hmmmm….mantaaaf…!!!
    2. atau kalau jalan2 ke hutan/gunung, isi aja sama bensin buat cadangan (tentunya pakai plastiklah biar ga menguap…..but resiko meledak karena kepanasan tanggung ndiri ya….xixixiiiiiiiiiiiiiii….)
    3. kalo lagi turing jarak jauh…isi aja sama minyak kelapa plus ikan mentah didalamnya, kali aja pas nyampe ikannya udah matang….xixixiiiiii….(minyaknya bisa jadi cadangan BBM juga……tp resiko ga dijamin nya…!)

  20. alrozzzi coolrider 2 29 Juli 2010 pukul 10:01 AM

    ❓ skutik amphibi????

  21. A Seen 30 Juli 2010 pukul 11:23 AM

    kok bisa gitulo, takjub bin terperangah alioas ketawa bingung

  22. Motor Kencang 30 Juli 2010 pukul 12:50 PM

    Skywave emang mataf, udah gede bagasinya ga brlubang lagi. Om ini bisa aja punya ide jadiin akuarium :D, tapi ga tembus pandang om, coconya kolam mini 😀

    numpang promosi ya om 😀

    Uji Ketahanan Motor 8 Jam : HONDA Sapu Bersih Podium

    http://motorkencang.wordpress.com/2010/07/30/suzuka-8-hours-honda-sapu-bersih-podium/

  23. blade_us 30 Juli 2010 pukul 5:59 PM

    wkwkwkwkwkkw

    ono-ono ae kang

  24. PB 30 Juli 2010 pukul 11:44 PM

    ayak-ayak bae………

  25. nimorate 3 Agustus 2010 pukul 8:37 AM

    Halah…
    di sepupunya, Thundie 125 juga ada fitur itu.. coba liat aja di blok mesin kanan deket kick starter.
    Real Aquarium bok… 😆

  26. A Seen 3 Agustus 2010 pukul 2:10 PM

    tar kalu motornya kecang ikannya mati nggak yah

  27. Red 9 Agustus 2010 pukul 9:20 PM

    hahaha ngakak gue.. gue juga ada skywave, tapi gak perrnah kepikir bagasinya diisi air kaya bro kilau ahahaha 😀

  28. Zen1th 13 Agustus 2010 pukul 1:02 PM

    enak neh bro klo buat telor…..masukkan telor biarkan air mendidih karena touring …istirahat ambil tuh telor….santap …..mak nyussss

  29. Rizqibe 6 September 2010 pukul 7:37 PM

    Bro mau tanya Akinya Skywave di sebelah mana ya ? Shogun saya akinya didalem bagasai(ada covernya), nah kalau Skywave dimana ? kalau didalem bagasi juga kan serem tuh.

  30. Cicakmerah 26 Oktober 2010 pukul 11:17 PM

    klo nyimpen rendaman kain bisa dong. sekalian pengering…
    the 1 n only, loundry keliling !!!

  31. az147r 13 Januari 2011 pukul 1:22 PM

    dengan nouvo lebih besar mana?

  32. kidz 14 Januari 2011 pukul 10:31 AM

    yang pengen skywave tunggu aja yg versi facelift. beberapa bulan lagi koq.. hehe.. (padahal aku yo butuh nggo ngangsu..) 😀

  33. si oom as varioputiih 7 Juni 2011 pukul 12:54 PM

    eeeeh, beneran pake air toh?
    ikannya mana oom?

  34. Amama Ali 19 Juli 2011 pukul 8:51 PM

    bisa jadi radiator buat turing jauh tuh

  35. sonny 13 Desember 2011 pukul 12:15 AM

    kalo motornya dibawa muter2 ikannya tidak hanya kepanasan tp bisa mabok jg bro wkwkwkwk

    salam 🙂

  36. keshamotor 13 Desember 2011 pukul 2:23 PM

    izin share ke SMI ya bro 😀

  37. Pingback: Hati-Hati Area di Balik Jok Saat Cuci Motor « kilaubiru™

  38. Pingback: Bahaya Cuci Dibalik Jok Sepeda Motor « aannurefendi

  39. erlanmaulana 25 Desember 2013 pukul 2:26 AM

    wkwkwk motor gua tu, udahnya bingung ngurasnya gmna. 😀

  40. Pingback: Skywave – Fish In | Maskur's Blog

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: