kilaubiru™

Expect nothing. Do something.

Satu Keluarga 8 Orang Dalam 1 Motor…

Peringatan❗ Jangan ditiru, berbahaya bagi keselamatan diri dan orang lain! Sekali lagi jangan pernah melakukan ini bro, walaupun ini solusi ketika sebuah keluarga dengan anggota 8 orang tidak memiliki mobil dan hanya punya 1 motor. Ada 3 anak-anak, 2 laki-laki, 2 perempuan, dan 1 bayi yang digendong, bersama-sama menaiki sebuah sepeda motor…! Tanpa helm pula..!!😡

Lelaki yang berjaket hitam adalah pengemudinya, wah betapa susahnya bila mau belok… bayangkan bro, ada 3 anak kecil nongkrong di tangki..! Apalagi kasian tuh bayi yg di belakang, seandainya jatuh.. hmm… ga usah dibayangin deh😦 Foto ini diambil di China sekitar setahun yang lalu, salah satu postingan dari bbs.163.com. Yah… entah apa motor yang digunakan, yang pasti kekuatan rangka telah teruji:mrgreen: apalagi ridernya, kayaknya pemain akrobat tuh… Berikut foto-fotonya, bagaimana pendapat bro & sis semua, monggo sharing😉

46 responses to “Satu Keluarga 8 Orang Dalam 1 Motor…

  1. And2 10 Juni 2010 pukul 8:51 AM

    Motorq ga kuat d enggo kyo ngono, lha wong ngangkat 2 karung urea @50kg wis megap2 opo maneh ngangkut wong 8 iso2 rangkane jepluk, mesine ambrol

    note: motorq jupie tnp z

  2. ardhi 10 Juni 2010 pukul 9:18 AM

    ediyan.. cuma bisa geleng-geleng.. kayaknya motornya mirip ma motor yang ada pompa airnya ituh:mrgreen:

  3. blognyamitra 10 Juni 2010 pukul 9:37 AM

    Engko lebaran akeh sing koyo ngene…

  4. martini 10 Juni 2010 pukul 9:44 AM

    nek iso ngomong mesti motore..bakal teriak…ampun DJ….mana kuku…..aku mo resign ajah………….

  5. apdri 10 Juni 2010 pukul 9:50 AM

    joknya apa panjang banget, kok bisa muat? ….🙂

  6. asmarantaka 10 Juni 2010 pukul 10:27 AM

    buat iklan durabilitasnya Mocin keren tuh…xiixiixixixi:mrgreen:
    eh yg bayi koyo cilikane KB deh..xixiix..kuncung style:mrgreen:

  7. alrozzzi coolrider 2 10 Juni 2010 pukul 11:16 AM

    😯 haduh, gak tega ngeliat bayi yang digendong itu…. kasiannn tapi lutuna…:mrgreen:

  8. Van Der Syur 10 Juni 2010 pukul 12:28 PM

    Katanya disono cuman boleh punya satu anak? tapi mungkin karena tuh motor belum pernah dihajar jalan2 di indonesia kaleee…:)

  9. penerjemah a.k.a arif rakhman 10 Juni 2010 pukul 3:10 PM

    yang penting selamat sampai tujuan…🙂

  10. dnugros 10 Juni 2010 pukul 4:43 PM

    Lagi test durabilitas motor tuh, biar kedepannya motor china bisa dikatakan sekuat motor jepang….tapi kasian bayinya kalo ngatestnya rame-rame gitu

  11. sembalap 10 Juni 2010 pukul 8:43 PM

    hahahahaha …. mantab!!
    coba neng indonesia priiiiiiit!! seket ewu le!

  12. raider 125 10 Juni 2010 pukul 11:09 PM

    bukti ketangguhan motor cina..
    bayi yang belakang ngeriii cuma dimasukin kantung
    mungkin semboyan keluarga ini aman gak aman sing penting kumpul

  13. nunoe 11 Juni 2010 pukul 8:58 AM

    keren!!!
    nanti disini pas lebaran juga 8 orang di 1 motor plus barang bawaan😀

  14. bayu_baynyoled 11 Juni 2010 pukul 3:43 PM

    Wah.. bahaya..nek akeh sing niru, sue2 Mobil gak Laku.. wkwk

  15. tabut7 11 Juni 2010 pukul 9:50 PM

    cara irit untuk jalan2 huehehee
    tapi bahaya nya kalo jatuh kacau deh

  16. Maskur 12 Juni 2010 pukul 6:53 AM

    uedyan, neng kene makshmal wong 5

  17. Muhammad Joe Sekigawa 12 Juni 2010 pukul 7:16 PM

    Astagaaaaa,,,,,, Lha kasian banget anaknya di belakang kayak gitu, kalau jatuh kan ga kerasa dan sudah pasti rawan meninggal….😦

  18. eltr/kentung 18 Juni 2010 pukul 11:24 AM

    cuma satu kata gemblung….
    kasian yg belakang masih balita……..dan kayak mau mlorot dari gendongan

  19. Versie Inch 30 Mei 2016 pukul 1:47 AM

    Of course, what a fantastic website and informative posts, I definitely will bookmark your site.All the Best!

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: