kilaubiru™

Expect nothing. Do something.

Jadwal Launching Honda Scoopy – Hetrogen

Hetrogen, Hello Retro Generation… kenalan dan coba sendiri skuter matik retro modern pertama di Indonesia..😉 Demikian yang tertulis di flyer alias selebaran resmi dari AHM tentang peluncuran Honda Scoopy di tiap daerah di Jawa dan Bali. Acaranya komplit all about retro.. ada gathering komunitas retro, bazaar, fun games, dan pastinya bisa nyoba sendiri naek si Scoopy. Eh, yang dateng pake dandanan retro paling beken dapat hadiah loh😀 Asyik ni.. apalagi dijadwalkan pada hari Sabtu dan Minggu jadi boleh dibilang suasananya bakal santai. Plus beberapa bintang tamu yang akan meramaikan acaranya Honda ini. Mungkin bro dan sis pengen ngintip dan jajal si retro ini.. langsung datang aja. Berikut update jadwal launching Scoopy dari WeLoveHonda Indonesia😉

  • Jakarta | 5 Juni 2010 | Parkir Selatan Senayan
  • Tangerang | 19 Juni 2010 | Mall Karawaci
  • Bandung | 5 – 6 Juni 2010 | Gasibu
  • Bekasi | 12 Juni 2010 | Bekasi Cyber Park
  • Cirebon | 12 Juni 2010 | Grage Mall
  • Bogor | 19 Juni 2010 | Mall Jambu Dua
  • Karawang | 19 Juni 2010 | GOR Panatayudha
  • Indramayu | 20 Juni 2010 | Sport Center
  • Depok | 26 Juni 2010 | ITC Depok
  • Sukabumi | 4 Juli 2010 | Lap. Merdeka
  • Subang | 3 Juli 2010 | Wisma Karya
  • Semarang | 12 Juni 2010 | DP Mall – Jl. Pemuda
  • Solo | 26 Juni 2010 | Lap. Mangkunegara
  • Yogyakarta | 19-20 Juni 2010 | Lap. Parkir Ex Hotel Ambarukmo
  • Surabaya | 12-13 Juni 2010 | Sutos
  • Tulung Agung | 19 Juni 2010 | Lapangan Boro, Kedungwaru
  • Kediri | 20 Juni 2010 | Simpang Lima Gumul
  • Malang | 19 Juni 2010 | Mall Olympic Garden
  • Denpasar | 20 Juni 2010 | Mall Bali Galleria

Selengkapnya di Flyer tiap kota :

Masih terus diupdate🙂
Semoga berguna😉

62 responses to “Jadwal Launching Honda Scoopy – Hetrogen

  1. PB 5 Juni 2010 pukul 10:39 AM

    antri pertamaxxx

  2. Propus 5 Juni 2010 pukul 11:01 AM

    ngikut area solo-yogya ah…mantep. sayang ra iso dandan retro…kebanting ama motore vario

  3. dhimazz 5 Juni 2010 pukul 11:28 AM

    berarti gw masih bisa ikut daerah bogor/depok nih.
    mantebh degh………

  4. adul 5 Juni 2010 pukul 12:05 PM

    mbayar ora iki honda …. dapaet iklan dari kang biru

  5. kentadis 5 Juni 2010 pukul 12:26 PM

    dandan retro, numpak vespa ijo ah..:mrgreen:
    ki solo enek test ride minerva r150vx di manahan lho..
    Jogja kpan?

  6. blognyamitra 5 Juni 2010 pukul 12:47 PM

    koq cuman kota2 jawa bali aja yah ???

  7. SkyrideR 5 Juni 2010 pukul 2:27 PM

    tgl 20 juni –> ayo kita kumpul kopdar lagi. sekalian nyobain Scoopy bareng2…
    piye.. bro2 semua….? 😀

    atau tgl 26 Juni, sekalian kopdar di Solo….

  8. asmarantaka 5 Juni 2010 pukul 3:17 PM

    yg semarang kok mepet sama waktu kondangan yah??..xiixix:mrgreen:

  9. alrozzzi coolrider 2 5 Juni 2010 pukul 4:18 PM

    ➡ wah2 KB + KK pasti bisa ngikuut, secara hari Sabtu dan Ahad… KB + KK = Kilau Hijau, asal jangan Kolor Ijo aza… kikikiki, kabooorr….:mrgreen:

    bro, sampeyan koordinir saja bagaimana untuk acara para komengtator? tapi saya gak bisa dandan jadul niih… kalo muka jadul, iya! hiks🙂

    • Joe TZ 5 Juni 2010 pukul 6:49 PM

      muka jadul??? opo bedanya dengan rai gedek???

    • kilaubiru 5 Juni 2010 pukul 9:10 PM

      hahahaha😀 ni retro bro bukan jadul.. retro tu modern tapi bergaya 60an 70an 80an 90an atau 100an…:mrgreen:
      kalo soal agenda sabtu minggu scoopy di jogja saya belum dapat infonya, tunggu perkembangan selanjutnya ya😉

  10. lekdjie,dab! 5 Juni 2010 pukul 4:36 PM

    wah,ken.laporan minervane ditunggu,sp tau alrozi mau berpaling..xixixi..

  11. SkyrideR 5 Juni 2010 pukul 4:51 PM

    Pake kaos koboi aja.. Terus klo sabtu sore aja. Ato malah minggu aja. Biar liliput bs ikut..

    • kilaubiru 5 Juni 2010 pukul 9:13 PM

      iya, tentu yg punya kaos koboi pake aja, biar sekalian jadi identitas.. trus kita nanti kumpul bareng dulu sebelum ke amplaz. mau hari sabtu atau minggu nunggu info timeline dulu ya bro😉

  12. Joe TZ 5 Juni 2010 pukul 6:49 PM

    wah kaltim pasti jadi anak tiri lagi…. wis ora sido inden Scoopy iki…

  13. one08 5 Juni 2010 pukul 7:31 PM

    dandan retro itu yang bagaimana ya?😯
    kalo pake pit onthel “Kucing Ireng Gering” termasuk retro gak ya?

  14. one08 5 Juni 2010 pukul 7:34 PM

    lho… perasaan aku dah komen! mampir kemana nih?😯

  15. one08 5 Juni 2010 pukul 9:37 PM

    (yg punya kaos koboi pake aja, biar sekalian jadi identitas…)😥
    wah…aku cuma punya kaos lampu, kaos kaki dan kaos oblong!! hiks!

  16. tikunganlurus a.k.a adjie 5 Juni 2010 pukul 10:36 PM

    ga minat babar blas sama skutik retro…
    tapi kalo dikasih,apa boleh buat..😀
    hehehe….

    Mas Bro,.,.
    numpang ijin COPAS smiley WP-nya yah..🙂

  17. powerpuffgirlz 5 Juni 2010 pukul 11:14 PM

    Weeew…ditunggu banget Honda Scoopy di kota2 lainnya..Uniquely Happy…

  18. tikunganlurus a.k.a adjie 5 Juni 2010 pukul 11:14 PM

    ok mas bro..
    maturnuwun..

    test..test..
    [nyobain gravatar baru nih]😀

  19. hadiyanta 6 Juni 2010 pukul 5:06 AM

    perasaanku kok ada yang mau melego skyrider untuk ganti scoopy ya???????!!!!!!!

    dah koboi jogja jateng minggu pagi saja ke amplaz, yang punya kaos koboi dipakai saja, gak usah mikirin dandanan retro-retroan lah. Piye? akur?!

    Jadi inget pernah test ride pulsar 200 di situ.

  20. hadiyanta 6 Juni 2010 pukul 5:09 AM

    @ KB. ini dapat dari fesbuk honda ya? sekalian saja coba loby minta kaos untuk komengtator macam kita, mungkin 20 cukup kan.

  21. Maskur 6 Juni 2010 pukul 5:23 AM

    wah di Semarang minggu deoan ya
    yah gak bisa ihat deh

  22. Mercon Mretelli niru Mercon Simoncelli & Mercon Melandri 6 Juni 2010 pukul 8:38 AM

    asyiiiikk… ayo orang jogja… langsung kita serbu ambarukmo tanggal segitu tadi… xixixi➡

    Motor suzuki 2010

    http://otomercon.wordpress.com/2010/06/06/hot-motor-suzuki-yang-keluar-tahun-2010/

  23. Maskur 6 Juni 2010 pukul 8:43 AM

    f.y.i
    di semarang langsung di counter besoknya ama Xeon.
    Tanggal 12 scoopy di DP Mall.
    Tanggal 13 xeon di Paragon Mall.
    2 mall itu cuma 700 meter jaraknya.

  24. snalpot99 6 Juni 2010 pukul 10:41 AM

    ikut ahh😀

  25. snalpot99 6 Juni 2010 pukul 10:42 AM

    ikut ahh😀 yang di bekasi tapi😀

  26. asmarantaka 6 Juni 2010 pukul 11:45 AM

    asikan Kondangan….xixiixx:mrgreen:

  27. bima 6 Juni 2010 pukul 2:25 PM

    gan, di surabaya tanggal 12-13 Sutos, bisa langsung beli n bawa pulang ga ya….???

  28. Trizilo 7 Juni 2010 pukul 12:16 AM

    ada tiga pembalap yamg masuk nominasi mengisi kekosongan garasi Fiat Yamaha… Ben Spies, Collin dan Toseland…. lebih lengkapnya klik di :

    http://elsjeknararya.wordpress.com/2010/06/07/review-balapan-muggello-2010-honda-sudah-kembali-man/

  29. martini 7 Juni 2010 pukul 9:12 AM

    absen ajah dimari…………suk minggu yak??

  30. erros petarosa 10 Juni 2010 pukul 3:37 PM

    keren banget c motornya

  31. nurphy 19 Juni 2010 pukul 10:32 AM

    boleh juga tuh acaranya, Honda CB punyaku pasti retro juga bro,,

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: