kilaubiru™

Expect nothing. Do something.

Issue: The Next CBR 150, Foto Nyata Atau Editan?

Bro-bro sekalian, beberapa waktu terakhir di dunia maya menyebar gambar Honda CBR 150 bermesin injeksi sebagai ganti CBR 150 versi karburator. Info dari Wikipedia yang merujuk ke sini, sejak Maret 2010 produksi mesin berkarburator di Thailand dihentikan, termasuk CBR 150 dan Phantom 200. Tentu saja untuk mengisi kekosongan kelas 150 cc 4 langkah, CBR 150 reborn lagi dengan versi injeksi. Seperti kita tahu, Thailand memang sangat ketat dalam batas regulasi emisi yang diperbolehkan. Lalu kenapa injeksi? Sistem injeksi dalam pengabutan bahan bakar diklaim paling presisi dibanding karburator, sehingga emisi gas buang bisa ditekan minimal.

Kembali ke topik, ada salah satu foto yang menggambarkan (hehe.. piye to iki bahasane😆 gambar yang memfotokan..) Honda CBR 150 injeksi, pake bahasa Thai yang ternyata ribet juga kalo minta bantuan paman Google Translate jadi bahasa Indonesia. Intinya, gambar itu cuma editan dari foto Honda CBR 125. What???😯 alasannya apa? Gini, bentuk dan posisi roda plus mesin sama plek dengan gambar utama (CBR125). Bagian knalpot, rangka, dan monoshock belakang juga sama persis. Lalu fairing depan nyomot dari CBR1000RR yang ditandai lampu khasnya dan sein di spion. Buntutnya pun tidak ketinggalan ngambil dari CBR1000RR. Mari dicermati… agar kita semakin waspada karena dunia maya itu tidak sepenuhnya benar, pintar-pintarnya kita aja bro.. Check this out😉

Honda CBR 125 - gambar utama🙄

Honda CBR 1000 RR - comot sana-sini🙄

hasilnya.....:mrgreen:😆

Gambar CBR 125 ngambil dari The-Cycle.com
Gambar CBR 1000 RR unduh dari Bikewalls.com

Semoga berguna😉

79 responses to “Issue: The Next CBR 150, Foto Nyata Atau Editan?

  1. hadiyanta 3 Juni 2010 pukul 12:27 AM

    paling hasil rekayasane alrozi

  2. hadiyanta 3 Juni 2010 pukul 12:47 AM

    awas dibalang PELEM GOLEK karo alrozi lho

  3. snalpot99 3 Juni 2010 pukul 3:10 AM

    he.. Sangat meragukan

  4. Maskur 3 Juni 2010 pukul 3:42 AM

    Alrozi—->KEcewa, kecewa, kecewa
    merana…hati iki merana….CBR tercinta ..kini kemanaaaaaa…………….***lagu dangdut***

    • alrozzzi coolrider 2 3 Juni 2010 pukul 8:17 AM

      terlalu! kikikikiki

      youwis, impas tha pakdhe? njenengan nunggu byson saya nunggu ini… yen jadi keluuarrr… hiks😦

    • adicuzzy 3 Juni 2010 pukul 4:45 PM

      tenang sajaaaa, mas Rozi udah gak minat motor fairing tapi meh nyari UG fairing…
      Xixixixi…

      *nunggu royalti nickname

  5. hadiyanta 3 Juni 2010 pukul 5:03 AM

    kalau ada apa apa dengan alrozi, maka KB harus tanggung jawab. Kalaupun gak dapat CBR, minimal carikan KILAU KUNING LANGSAT FULL FAIRING sebagai gantinya.

  6. lekdjie,dab! 3 Juni 2010 pukul 5:27 AM

    masak si kuning harus rela dikorbanin buat alrosi sih..kasiyan betul..

  7. SkyrideR 3 Juni 2010 pukul 6:18 AM

    rozi menerima semua kilau ko.. ng harus kuning.. spt pelangi chipnya. mejikuhibiniu.. 😀

  8. Mercon Mretelli niru Mercon Simoncelli & Mercon Melandri 3 Juni 2010 pukul 6:18 AM

    wah, meragukan banget yach… emang sih dari segi desain kayaknya emang gitu, apalagi ini motor fansnya banyak banget…
    wah…wah… bisa-bisa ahm nih yang kena, apalagi isunya gila-gilaan…

    http://otomercon.wordpress.com/2010/06/03/andalan-tiap-atpm-untuk-berbagai-segmen-skutik/

  9. dhimazz 3 Juni 2010 pukul 7:18 AM

    layak ditunggu………

  10. nunoe 3 Juni 2010 pukul 8:10 AM

    sotosop….kayaknya ane dah lama ngeliatnya deh…

  11. alrozzzi coolrider 2 3 Juni 2010 pukul 8:21 AM

    ➡ speechless➡

    ini alamat stiker cutting TMC nganggur kiy! lha rencana mau ditempel di buritan motor impian jhe… ckd oh ckd… 150rr oh 150rr… hua…:mrgreen:

  12. sastro 3 Juni 2010 pukul 8:34 AM

    idem atasQ ahh…:mrgreen::mrgreen::mrgreen:

  13. one08 3 Juni 2010 pukul 8:47 AM

    alrozi mo pindah ke megelli new engine😯
    (sebar issue)

  14. lekdjie,dab! 3 Juni 2010 pukul 8:56 AM

    aye ndukung kalo arlozi meminang megeli mesin anyar.ntar tak hibahin jaketnya dari om nadi wis..

  15. fandi 3 Juni 2010 pukul 9:22 AM

    kok feeling ku bakalan metu motor iki mas, tapi neng thailand🙂
    secara CBR 150 di thai sono dah ratuan bulan umurnya.

    kalo di indonesia… emmm, kayaknya ada kemungkinan. gak terlalu besar sih. tergantung kompetitor.
    lagian, kondisi pasar sport AHM lagi loyo. pasti butuh stimulasi buat bangkit.

    kalopun si unicorn reborn masuk, itu lom cukup buat melampaui YMKI. kalo cuman menempel lagi sih aku yakin bisa.

  16. mig29 3 Juni 2010 pukul 9:28 AM

    ada yang melas banget kayaknya

  17. 1001nickname 3 Juni 2010 pukul 9:38 AM

    gak ada nyali AHM buat ngeluarin inih….
    coba aja klo berani….
    tak inden sisan….
    heheheheeee…
    inden tok, di jupuk gak…..

  18. asmarantaka 3 Juni 2010 pukul 10:56 AM

    jiahahha..Alrozi kecewa…xixiix:mrgreen:

    • alrozzzi coolrider 2 3 Juni 2010 pukul 11:27 AM

      endak… endak… sapa yang kecewa… [sambil nangis guling-guling…]… huaaa….👿

  19. sastro 3 Juni 2010 pukul 12:30 PM

    haruskah/akankah berpindah ke migelli anyar…:mrgreen::mrgreen:

  20. beserk 3 Juni 2010 pukul 4:21 PM

    mirim minerva 150 yg baru ya bro😀

  21. hadiyanta 3 Juni 2010 pukul 4:40 PM

    dukung alrozi beli megelli 34 juta.

  22. snalpot99 3 Juni 2010 pukul 5:11 PM

    mbok jangan pada gitu, ntar nek ada kabar keluarga tmc stress gara2 nunggu cbr kan repot, kb kudu tanggung jawab xixixixi

  23. Pingback: Issue: The Next CBR 150, Foto Nyata Atau Editan? | Movie Reviews & Film Critics

  24. Hack Son 3 Juni 2010 pukul 8:39 PM

    Lam kenal aja Bro…

  25. martini 4 Juni 2010 pukul 8:28 AM

    fiuhhhhhhhh….ada yang kena HOAX……….awas chip-nya gosong………..cewek berfairing kabur gara2 lebih milih CBR……hehheehe….dah modip aja CB gelatik..sama2 CB kok…tinggal tancepin SILINDER HEAD CS1 wis…manteb pokok-e

  26. martini 4 Juni 2010 pukul 8:31 AM

    foto yang ijo mirip vixy dikasih fairing keluarga CB-r….

  27. bennythegreat 4 Juni 2010 pukul 12:41 PM

    wah..nyomot fairing CBR1000 2010 yak..😀

  28. one08 4 Juni 2010 pukul 8:49 PM

    fairing depannya masih keren CBR 150 yang sekarang, tapi buritan keren CBR sotosop😉

  29. hadiyanta 6 Juni 2010 pukul 5:14 AM

    soto pak bloon

  30. Tonnie 9 Juni 2010 pukul 10:32 AM

    Yo pantes. Bodine wagu bgt…

  31. wien 21 September 2010 pukul 7:07 PM

    yaa namanya jg kira2 blh aja lah tp klo seprti itu adalah wajah cbr terbaru 250 cc blh d search klo nga percaya

  32. Pingback: Honda All New CBR 150 R, Hampir Mirip Juga Sama Versi Editan Foto Terdahulu « kilaubiru >>>

  33. Boombox Walker 31 Desember 2010 pukul 12:21 PM

    CBR, i love it. ga sabar nunggu ni motor brojol…..

  34. galatyker 13 Februari 2011 pukul 9:45 PM

    yahhh….jangan editan lah…sypa yg edit” ni poto…kecewa orng d buatny…azzz….aq mwu tuh motor real…jgn d edit”….kecewa saia klo liad tuh editan😥

  35. Livia 8 Januari 2015 pukul 4:19 AM

    A rolling stone is worth two in the bush, thanks to this arielct.

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: