kilaubiru™

Expect nothing. Do something.

Hahahaha…. Manjat Tebing Pake Batik..!!

Benar-benar terjadi… 😀 Umumnya perlengkapan wajib panjat tebing mesti pake seat harness (pengaman tubuh), sepatu panjat, tali, dan macem-macem kan.. Nah ini unik, pake baju batik plus sepatu mengkilap, bahkan duo gadis Fitri dan Susi pake sepatu kondangan… 🙄 Ini pun cuma secuil kisah dari kebersamaan blogger dan komentator Indomotoblog DIY-Jawa Tengah sesaat setelah menghadiri undangan pernikahan bro Arief Rakhman also known as Jombloati di Gedangsari, Gunungkidul.

Eh iya… first.. Selamat untuk bro Jombloati yg sudah tidak jomblo lagi, sah secara hukum negara dan agama menjadi suami dari sis Dwi Setyaningsih pada hari Sabtu 29 Mei 2010 kemarin. Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawwadah Warrahmah dan segera dikaruniai putra-putri yang Sholeh dan Sholihah. Amin… Tercatat kamera, blogger dan komentator yang hadir antara lain bro Hadiyanta, Lekdjie, One08 aka RiderKampung, Adicuzzy, Dhuwur, Skyrider, Diposedici, Tongsam, Alrozi, Mig, Alvian aka SupraXX, Sudaryanto aka PendatangBaru, serta Kilaubiru dan Fitri si kuning yang datang menyusul. Bro & Sis, mohon dikoreksi ya.. mungkin ada salah tulis atau ada yang belum kesebut 😉

Lanjut… ceritanya begini.. Undangan resepsi pernikahan jam 11.00. Karena sesuatu hal saya baru datang menyusul pada jam 13.00. Sebelumnya saya sudah menebak kalo saya pasti sudah telat dan ditinggal rekan-rekan yang sudah datang duluan. Tapi ternyata di luar dugaan… Walau sudah check out (pinjem istiah Mig.. hehe) dari tempat undangan, rekan-rekan masih menunggu saya hingga saya selesai di pinggir jalan tidak jauh dari lokasi undangan. Wow.. many thanks brader… dibelain ujan-ujan pula.. benar-benar seperti keluarga sendiri 😉 *masih terharu…

Meluncur ide.. pulangnya mampir deh ke pegunungan Nglanggeran, tidak jauh dari lokasi undangan, cuma beberapa menit pula menuju transmitter tvOne Yogyakarta, berada di Patuk, Gunungkidul. Pegunungan Nglanggeran ini adalah sebuah kawasan ekowisata bekas gunung api purba sekitar 60 juta tahun yang lalu. Desa Wisata berupa gunung dan tebing ini dikelola oleh pemuda karang taruna setempat, bahkan mereka juga punya blog aktif lho.. selengkapnya tentang Nglanggeran monggo mampir ke http://kalisongku.wordpress.com 😉

Nah.. karena abis kondangan… ya tentu saja masih berkostum batik 😆 Mendaki gunung dengan sebagian besar kemiringan 60 derajat bahkan lebih.. plus medan licin 😯 Baru sampai di sebagian kecil pendakian, waduh.. hujan turun… dengan terpaksa berteduh di bawah batu super besar. Tapi bro Hadiyanta, One08, dan Tongsam diikuti Lekdjie tidak patah semangat mereka tetap menuju puncak, katanya belum puas kalo belum mencapai puncak.. hehe… eh.. tak berapa lama Lekdjie turun lagi karena hujan semakin deras :mrgreen: Saya lebih memilih berteduh dulu deh.. Hmmm.. karena waktu semakin sore dan hujan juga sudah mulai reda, akhirnya mendingan turun saja..

Penasaran dengan batiknya? hehehe…. silakan disimak foto-foto berikut. Penasaran dengan puncak Nglanggeran seperti apa? Monggo tunggu saja cerita dari bro Hadiyanta di blognya, bro One08, atau bro Tongsam 🙂 Eh..eh… masih juga penasaran dengan kado celengan buat bro Jombloati serta kisah unik lainnya?? Monggo rekan-rekan blogger yang kemarin hadir… silakan berbagi 😉

Baca ini juga bro & sis 😉

62 responses to “Hahahaha…. Manjat Tebing Pake Batik..!!

  1. Mbul 30 Mei 2010 pukul 4:30 AM

    Pertamax!
    Selamat buat (gak) jomblo ati!

  2. one08 30 Mei 2010 pukul 7:49 AM

    dengkul saya isih pegel 😥

  3. hadiyanta 30 Mei 2010 pukul 8:51 AM

    cool man! maksudku adem kudanan neng puncak dengan bang one

  4. hadiyanta 30 Mei 2010 pukul 8:51 AM

    aku rung sempat nulis, isih pegel-pegel juga

  5. asmarantaka 30 Mei 2010 pukul 8:53 AM

    wah sepertinya medan yg sulit….hmmm…. :mrgreen:

  6. apdri 30 Mei 2010 pukul 9:36 AM

    apa bisa meluncur pake tali tambang di tebing itu?
    kayaknya asyik…. 🙂

  7. hadiyanta 30 Mei 2010 pukul 10:04 AM

    pada gangguan orang pacaran saja!

  8. SkyrideR 30 Mei 2010 pukul 10:15 AM

    mas hadi pingin lagi….

  9. hadiyanta 30 Mei 2010 pukul 11:14 AM

    gangguin KB+KK dan AC+Susi

  10. hadiyanta 30 Mei 2010 pukul 11:15 AM

    Susi memang strong, lihat saja dia malah narik coolrider

  11. alrozzzi 30 Mei 2010 pukul 12:08 PM

    ➡ plus mempraktikkan jalan ala Suster Ngesot… :mrgreen: sepatu pantofel plus dandanan cakep cantik pulangnya jadi kumel dan gembrobyos… 😛

  12. nuansa 30 Mei 2010 pukul 12:50 PM

    keren tuh….manjat tebing pake batik… wkwkwkwkkk…
    ada ada saja deh… ^_^

  13. shumy 30 Mei 2010 pukul 2:29 PM

    Wah,congratz bwt bro JA!moga langgeng n dikaruniai keturunan
    100.000….:-D

  14. SkyrideR 30 Mei 2010 pukul 2:56 PM

    Mas hadi, kapan2 kesana lg ya. dg kostum yg pas.. biar kita sampai puncak semua..

  15. pemain baru 30 Mei 2010 pukul 5:21 PM

    sungguh.. petualangan yang mengharukan..

  16. Pingback: Next Project! (mohon saran dan masukkan) merubah penampilan si biru gendut! « sepeda dan motor

  17. dhuwur 31 Mei 2010 pukul 8:00 AM

    telat,, hahaha ayo kapan lagi,, sampe klimaks(puncak ) maksud nya:D

  18. arie sesat 31 Mei 2010 pukul 9:12 AM

    xixixi lekdjie nyerah sebelum sampai puncaknya…
    apakah jombloati juga ikutan nyerah sebelum mencapai “puncaknya”????

  19. eltr/kentung 31 Mei 2010 pukul 10:37 AM

    wah podo udan udanan pasti mbakone podo teles kui xixixixi

  20. hadiyanta 31 Mei 2010 pukul 12:23 PM

    ijin sedot foto gan

  21. Pendaki 1 Juni 2010 pukul 7:33 AM

    mantap…. yang penting niatnya… kondangan lagi yuuk………
    http://pendakijogja.wordpress.com/wisata/

  22. Pingback: Sejenak Tertawa Bersama Indomotoblogers di Gunung Kidul « THE COOLRIDER'S GARAGE

  23. ichsanardy 4 Juni 2010 pukul 6:57 PM

    ttm-ipun j.a(guspur) dugi napa boten mas?

  24. bejo 5 Juni 2010 pukul 6:23 AM

    lekjie doang yg ga pakai batik ya?

  25. Taufik 8 Juni 2010 pukul 6:21 AM

    waaaa… kereen banget sampe sempet2 panjat gunung segala 🙂

  26. Pingback: Si Kuning Pun Berseragam Putih Merah « kilaubiru™

  27. Pingback: Kilas Balik Perjalanan Koboys episode I « sepeda dan motor

  28. Kenneth Licklider 13 Juni 2016 pukul 8:03 AM

    This is a really good tip especially to those fresh to the blogosphere. Simple but very precise info… Thanks for sharing this one. A must read post!

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: