kilaubiru™

Expect nothing. Do something.

Calon Bupati yang (Bergambar) Jadi Pembalap MotoGP….

Hahahahaha…… unik, nyentrik, menarik, tapi sayangnya ga asik..:mrgreen: Mentang-mentang Pak Yanto ini dapet nomer urut 4, eh di baliho kampanyenya ada gambar motor Camel Yamaha dengan khas warna kuningnya bernomor 4. Tapi coba dilihat dengan seksama dan dalam tempo yang agak lama… Di bawah angka 4 dan di lengan wearpack-nya tertulis YANTO.. lengkap dengan logo sponsor balap.. aduuuh.. ada-ada saja Pak Yanto, SH ini..😀

Penampakan baliho Pemilukada ini baru sekitar seminggu terakhir dan foto diambil pada Jumat 30/04/2010 jam 14.00 di Jl. Wonosari-Jogja, daerah Patuk Gunungkidul. FYI, Yanto SH ini salah satu dari 4 pasangan calon bupati Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, yang didampingi wakilnya Ngadiyono.. tapi… loh..loh… gambar Pak Ngadiyono mana??🙄 Apa karena motor yang dipake ga ada boncengannya jadi ga bisa nebeng? hihihihihi…..😆 Dari segi promosi dan bahasa iklan, baliho seperti ini sangat mengena dan tepat sasaran.. namun sayangnya dari sisi pencitraan masyarakat rasa-rasanya jadi bumerang. Coba perhatikan kata-kata di baliho, “Gunungkidul…? Bupatiku Identitasku (Pembalap???)”😯 Menurut bro-bro sekalian?

Check this out😉

Just for smile… 8)

42 responses to “Calon Bupati yang (Bergambar) Jadi Pembalap MotoGP….

  1. anddeep 1 Mei 2010 pukul 2:03 AM

    wkwkwk…..
    pertamaxx

    kui mesti cabup e pembaca indomotoblog

  2. Taufik 1 Mei 2010 pukul 6:08 AM

    cabub nya penggemar moto GP dan penggemar abis Rossi

  3. one08 1 Mei 2010 pukul 6:31 AM

    mimpi jadi pembalap… tapi ora keturutan:mrgreen:

  4. kuli kere 1 Mei 2010 pukul 6:37 AM

    cita cita mas…….. tp digunungkidul gak ada sirkuitnya…. mungkin ntar klu jd mo bikin sirkut jd ntar motogp ada di gunung kidul…… gak susah bikin tribun…

  5. Nanda 1 Mei 2010 pukul 8:59 AM

    harusnya bukan rossi tu, tp andrea dovizioso😀

  6. boy 1 Mei 2010 pukul 9:59 AM

    Wah klo orang gunung kidul doyan ngebut bahaya itu secara jalannya mulus,bikin terlena tapi banyak tikungan (pengakuan seorang boy yg pernah kkn di girisubo)

  7. apdri 1 Mei 2010 pukul 3:15 PM

    Spanduknya eye catching…🙂

  8. asmarantaka 1 Mei 2010 pukul 3:56 PM

    jiahahhaha…tuh orang mau kalo rakyatnya jadi pembalap semua….maju terus pak..gas pol..nek dadi bupati Gunungkidul…di bangunke sirkuit yoh?….xixixixiix:mrgreen:

    • kilaubiru 1 Mei 2010 pukul 5:35 PM

      nah kalo ini aku setuju mas.. sekarang setahuku pada latihan balap di area terminal pas sore hari, kali aja di janji kampanyenya mo bikin sirkuit balap di gunungkidul, asik ni…😀

  9. sastro 1 Mei 2010 pukul 4:47 PM

    he..he..ora nyambung babar blass🙂 …
    Tim suksesx yg kurang kreatif atau malah tim suksess yg super kreatif…

    Tp bolehlah bupati macak pembalap,
    asal rakyate ojo podho balapan liar…
    Xixixixixi

    • kilaubiru 1 Mei 2010 pukul 5:37 PM

      memang cabub yg satu ini kreatif, di jalan wonosari-jogja kan rame tuh 24 jam, nah.. baliho ini bikin nengok yg lewat jalan situ.. bener2 menarik perhatian🙂

  10. SkyrideR 1 Mei 2010 pukul 6:00 PM

    no. urutnya sampai 46 ng.?

  11. blognyamitra 1 Mei 2010 pukul 6:31 PM

    ntar Gunung Kidul punya sirkuit permanen, gitu janji cabup tsb😀

  12. asmarantaka 1 Mei 2010 pukul 9:37 PM

    wah dadi ngiri…ayo pemerintah semarang…kapan ki ngawe sirkuit??…msok aq kudu balapan nek ndalan terus??

    • caspro 2 Mei 2010 pukul 5:53 AM

      Bukannya Smg sudah punya sirkuit di daerah PRPP, Pantai Marina mas….?? Ojo balapan nang ndalan ah…membahayakan orang lain juga loh….

  13. oot 3 Mei 2010 pukul 7:40 AM

    gokil abisss

  14. celotehanakbangsa 3 Mei 2010 pukul 12:11 PM

    Mungkin dia mau ngebalap cabup-cabup laennya Gan..
    klo dah gitu sih tinggal setingan kampanyenya..
    Mo yang BASAH (pke duit) atau yang Kering (Modal speak)..hehehehe..

    Selamat hari senin Juragan..
    Semoga apa yang Juragan alami pada hari senin ini membawa kebahagiaan dalam hidup Juragan..

    Salam AnakBangsa..
    Salam Perubahan..

    http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2010/04/30/peraturan-sederhana-hidup-bahagia/

  15. paiman 3 Mei 2010 pukul 1:01 PM

    izin copas bro

  16. Plat AB 4 Mei 2010 pukul 10:32 AM

    secara aku opo hubungane gitu, bener2 membodohi rakyat….

  17. dhuwursblog 4 Mei 2010 pukul 4:57 PM

    saran nih : harusnya tulisan nya YANTO SEMAKIN DI DEPAN😀

  18. soksibuk 7 Mei 2010 pukul 6:47 PM

    Gunung Kidul itu daerah tandus opo subur kang?

    • kilaubiru 7 Mei 2010 pukul 8:55 PM

      komplit mas…🙂
      daerah selatan khas pegunungan seribu dominan batu kapur, tandus
      daerah timur ada sumber mata air berlimpah jadinya ada sawah irigasi
      daerah utara & barat khas perbukitan hijau..😉

  19. Info Sumpeno Putro 11 Mei 2010 pukul 11:44 AM

    Takirain tadi tuh pembalap..
    Foto dimna tuh mas..

  20. kangtatang 27 Mei 2010 pukul 8:10 PM

    Wkkkk, keren-keren… Calbupnya ternyata gaul.. atau tim suksesinya? wkkkkk

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: