kilaubiru™

Expect nothing. Do something.

Bagaimana? Biarkan Bebek Babak Belur…

Hehe… ini bukan ngomongin bebek petelur atau bebek goreng.. benar-benar bebek alias duck.. eh maksudnya motor bebek atawa cub:mrgreen: Bagaimana tidak? Bocor alus maupun bocor jebol sudah melanda, tahun 2010 ini bakal jadi tahunnya motor sport alias motor laki. Ada Byson yang masih tertunda, ngintip situs TPT dapet info GL15A1, ada juga Minerva R150VX, plus kemarin baru saja nongol Pulsar 135… harganya itu loh, ga nahan.. mosok motor 4 valve dtsi 135cc harganya 14,7 juta… walaghh.. lebih murah dari matik termahalnya AHM saat ini..😀

Soal harga udah disenggol kang Nadi Alonrider, walau judulnya agak kejam, pembunuh bebek… hihihi😀 But, coba lihat pengalaman penjualan Thunder kemarin-kemarin. Bagi yang bosen naik bebek tapi dana cuma cukup buat beli bebek, ada alternatif sport murah meriah Thunder 125… Lha ini ada alternatif lagiii….. Bajaj canggih ga lebih dari 15 juta, harga selevel dengan Supra X atau Jupiter MX🙄

Di milis KoBOI bahkan suasana panas soal bebek mampus:mrgreen: TMC mulai melempar (gambar) molotov, trus dilanjut pembalasan (gambar) anarkis dari kang Nadi, eh akhirnya muncul (gambar) petugas pemadam kebakaran ampuh dari Jombloati😀 Plus ngomongin tunggangan masing-masing yang bukan bebek, ada yang pake ninji, pulsy, vixy, tigy, meggy, ducaty, tigy, gixy… hihihihi.. bikin ngakak, ternyata bakar-bakaran tak cuma di warung😀

Intinya, dengan adanya pabrikan yang menawarkan teknologi plus model sport dengan harga selevel bebek, harapannya sih pabrikan bebek merasa tersaingi dengan menelurkan bebek yg unik, spesies baru dari genus yang sama🙄 dengan teknologi yang lebih canggih😉

46 responses to “Bagaimana? Biarkan Bebek Babak Belur…

  1. hadiyanta 16 April 2010 pukul 12:57 AM

    KWEK KWEK

  2. hadiyanta 16 April 2010 pukul 12:59 AM

    dari bebeker menjadi biker (motor batangan)

  3. hadiyanta 16 April 2010 pukul 1:00 AM

    ambil 123 LS ngirit banget tuh

  4. hadiyanta 16 April 2010 pukul 1:06 AM

    maksudku 135 LS🙂

  5. jomblo ati 16 April 2010 pukul 1:23 AM

    bebek matinya bukan gara2 ini, tapi gara2 matic
    well ini pasti contra strategy… time will tell lagh…:mrgreen:
    *sekedar bertanya – imam maskur*

  6. boy 16 April 2010 pukul 2:14 AM

    bebek pak slamet tetep nomer siji..yang di gejayan itu lho bro…

    sambele mak nyossss..

    lohh..ngomongin opo iki..hehehehe

  7. hadiyanta 16 April 2010 pukul 2:31 AM

    bebek haji dargo jalan Wates depan balaidesa ambarketawang yo lumayan enak

  8. arantan 16 April 2010 pukul 5:45 AM

    Jadi bebek mau di discontinue?

  9. Taufik 16 April 2010 pukul 5:50 AM

    suka-nggak suka bebek masih akan tetep dominan sebagai pundi2 penjualan pabrikan (kecuali Bajaj dan Ducati pastinya)
    masih ada aspek fungsional bebek yang belum dapat di saingin seprot . .. seperti JA bilang .. . kemungkinan besar skutik lah yg bisa secara signifikan mengkoreksi keperkasaan bebek
    gimana P135 ini . .. ya tetep ada impct nya . .. besar atau kecil . .. masih kita akan lihat perkembangannya lebih lanjut

    walah kenapa properti molotop di sebut2 jugak bro . .. . nungguin blambire JA xixixixixi

  10. SkyrideR 16 April 2010 pukul 6:12 AM

    bebek tetep tdk tergantikan.. yg bs berenang di saat banjir hanya lah bebek.. bebek tenan maksuk te.. :mrgreen:

  11. alrozi 16 April 2010 pukul 6:22 AM

    sbenere segmented banget mas bro, mongtor laki tuuh…. walau secara ekonomis murah, tetapi sekali lagi kurang fungsional… kalo kwek-kwek kan bisa dipakai siapa saja, bapak, ibu, anak, tetangga, cowok, cewek… lha kalau mongtor sport hanya bisa dipakai kaum adam saja…😀

    menurut saya, bebek tetep bebek. motor sport ttp motor sport, kecuali ada yang kelebihan dana sehingga bisa beli bebek dan motor sport…😛

    haha, kok jaid sok ilmiah yaa…😛

    • kilaubiru 16 April 2010 pukul 8:06 AM

      betul mas… bebek sebenarnya tetap tidak tergantikan soal kepraktisan bawa barang.
      tapi jgn salah, box tetap bisa dipasang lho di sport, skedar buat bawa barang bisa pake yg warna pink, selengkapnya di sini…:mrgreen:

  12. nunoe 16 April 2010 pukul 7:38 AM

    lucu kali kalo ada ibu2 ke pasar bawa pulsar:mrgreen:

  13. putra 16 April 2010 pukul 7:59 AM

    udah lah…

    usul bagusnya sih bebek2 hanya boleh di pakai oleh orang yang merasa jenis kelaminnya wanita, motor sport hanya boleh di pakai oleh yg merasa jenis kelaminnya laki2..weleh ini nyerempet ke jenis kelamin..hehehe

    ..gitu aja kok repot hehehhe

  14. anddeep 16 April 2010 pukul 9:40 AM

    thn ini bnyk motor sport pd mbrojol,juragan KB sndìri gmana ?masih setiakah ama si megy birunya.
    Thn 2010 menunya rica-rica bebek.

  15. Maskur on AADNI 16 April 2010 pukul 1:20 PM

    Bebek………akan tetap abadi

  16. boy 17 April 2010 pukul 1:45 AM

    saya setuju dengan bro alrozi….salam kenal bro.

    dan menurut perkiraan saiyah..jarang ada rumah yang cuma montor laki doang..biasanya ya klo motor satu ya bebek..klo motor dua mungkin laki nya satu bebeknya satu atau malah 2 duanya bebek..jarang yang dua2 nya laki…nggak mungkin kan satu keluarga laki semua…di Belanda baru mungkin.

    kesimpulanya : bebek tetep eksis..selama kaum hawa masih ada.

  17. bennythegreat 20 April 2010 pukul 3:29 PM

    bakarrr…bakarrr…bebeknya…

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: