kilaubiru™

Expect nothing. Do something.

Unik, Tak Ada Satu Pun Tipe Motor yang Sama di Kopdar Jogja-Jateng…!

Begitulah bro & sis, sesuai judulnya… saat Kopi Darat pembaca indomotoblog kemarin, tak ada rekan-rekan yang memakai motor yang sama. Merek boleh sama, tapi tipe beda semua…!! Ada sih sama-sama Honda Supra 100cc, tapi satunya Supra X, satunya lagi Supra XX, berarti beda kan.. Ada juga duo Pulsar beda tipe, 180 UG4 & P200. Unik dan mungkin hanya kebetulan saja karena tanpa janjian sama sekali. Untungnya tidak ada satupun yang bawa moge, bakalan dititipin di rumah tetangga karena tidak bisa menaklukkan medan :mrgreen: Syukur pula kemarin selama perjalanan berangkat tidak ada masalah berarti. Bolehlah saya tulis di sini, apa tunggangan rekan-rekan kemarin saat menaklukkan medan terjal pegunungan ke rumah bro JA 😉

Adicuzzy : RK Cool 110
Alrozi : Supra XX 100
Alvian : Vespa 150
Dhuwur : Supra X 125R
Diposedici : Pulsar 200
Hadiyanta : Pulsar 180 UG4
Jahe : Shogun 125 RR
Jombloati : Astrea Prima 100
Kentadis : Supra X 100
Kilaubiru : Vario Techno 110
Mig29 : Jupiter MX 135
Moxo : Apache 160 RTR
One08 : Daiheiyo Matic 125
Pendatang Baru : Vario 110
SkyrideR : Skywave 125
Tongsam : BeAT 110

*Adakah yang belum disebut?? Mohon diralat bila keliru, bro…

Jadi kesimpulannya, motor boleh beda, indomotoblog bacanya 🙂
Keep Brotherhood…!

69 responses to “Unik, Tak Ada Satu Pun Tipe Motor yang Sama di Kopdar Jogja-Jateng…!

  1. pulsariders001 16 Maret 2010 pukul 5:34 AM

    Yang kedua premium aja kwkwkwk……..

  2. Kurnia_Pro 16 Maret 2010 pukul 5:42 AM

    Jane pengen ikt tp wktnè kmrn g tau. Domisili sy diklaten. Y udah yg ptg tiap hr diupdate j biar g bosen bc indomotoblog.

  3. alrozi 16 Maret 2010 pukul 6:13 AM

    ralat mas bro….

    punya saya yang benar adalah :
    Alrozi : Supra XX 100 + Boks Givi2an Pink..

    😛 😛 😛

  4. SkyrideR 16 Maret 2010 pukul 6:17 AM

    Wah.. ng kebagian pertamax.. untung ayam bakarnya masih kebagian..

  5. SkyrideR 16 Maret 2010 pukul 6:23 AM

    punya bro alrozi, motor inventaris kantor tu.. buat nyales kripik ke toko2. aslinya yg di rmh moge lho…

  6. funny boy,dab.. 16 Maret 2010 pukul 6:56 AM

    la bukane daiheiyo iku moge juga dab:motor gendut dewe..

  7. jahe 16 Maret 2010 pukul 7:18 AM

    pertama liat rombongan kedua memang penampakan box pada supra sangat tidak sy duga..soale kiri kanan banyak toko.menurut pemikiran dangkal sy..ah sales makanan mau setor gt..sempat terpikir jg kasian parkir motor2 rombongan kopdar mengganggu pekerjaan beliau..lah jebule tibae malah melu kopdar!wkwkwkw

    • alrozi 16 Maret 2010 pukul 8:39 AM

      😛 😛 😛 😛 😛

      besok tak bawa lagi ah kripiknya… tapi pulangnya boks givi pink-ku tak masukin oleh2 dari Solo… 😀 😀 😀

      *itu untuk cari rezeki juga logh mas bro… sedikit2 tapi insya ALloh halal… mohon restunya… nuwun

  8. pendatang baru. 16 Maret 2010 pukul 8:37 AM

    kemarin mau pake honda 700, tp sayang lg buat ngarit mertua, biar jd bahan ejekan supaya semua puaaas….puassss

  9. one08 16 Maret 2010 pukul 10:33 AM

    monggo…. siapa yang mau ngejek lagi! silahkan, lagi baik hati nih! biar puassss!!! tahu gak, satu-satunya matic china yang berhasil menaklukkan tantangan Kopdar chapter DIY -Jateng (GR mode on) 😀

    • dhuwur 17 Maret 2010 pukul 8:41 AM

      kita semua ndak mengejek kok mas, ini kritikan yang membangun kok haiyah,,:) sek tak mikir sek,…xixixixi

  10. thwuerhouwnguisth waras 3 prosen 16 Maret 2010 pukul 11:41 AM

    kalo inyong dateng daftar motor bakalan nambah… bawa 2 deh zx130 sm honda grandong….. kwakwakwak

  11. adicuzzy 16 Maret 2010 pukul 12:08 PM

    Apapun motornya, indomotoblog bacanya…

    Yang penting motor ane yang pualing “iriiiiiit” kata mas kilaubiru..
    Xixixi..

  12. adicuzzy 16 Maret 2010 pukul 12:15 PM

    @one08
    Ampun mas, Ndak brani lg mas.,
    Soale ndak kuwalat nanti jadi pengen matik kayak aprilia aero..
    Xixixi

  13. adicuzzy 16 Maret 2010 pukul 12:18 PM

    Ngomong2 yg pake yamaha kok malah 1 tok ya.,
    Calon market leader lho

  14. maskurmambang 16 Maret 2010 pukul 1:14 PM

    wah konangan, ada yang pake spion keciiiiiiiiiillllllllllll

  15. Shark 16 Maret 2010 pukul 7:13 PM

    wah iya yah beda smua motornya… tak bayang2 andai aku bs ksana pake athlete…hmm…

  16. anddeep a.k.a nadhif 16 Maret 2010 pukul 8:31 PM

    wah neng blog ae ketok rahat lan akrab,brarti kopdare mesti luwih akrab yo

  17. nick69 16 Maret 2010 pukul 9:31 PM

    Kalo saya ikut,,tongsam tak suruh pulang,
    Biar gak ada yg sama..
    Jiaakakakakakakak
    @tongsam
    Just joke,Piss xixixi

  18. mario ^_^ 17 Maret 2010 pukul 1:14 PM

    ada yg mau dijual ga tuh motor
    hehehe

  19. Kurnia_Pro 17 Maret 2010 pukul 1:29 PM

    Thank’s Bro. Sya jg tiap hr bc update trbru indomotoblog walo jarang komen,maklum pk hp trus.

  20. yahonsuwakanja 17 Maret 2010 pukul 3:31 PM

    ora ono sing ngganggo montor tlethong yo…
    hihihihi…

  21. maskurmambang 17 Maret 2010 pukul 4:26 PM

    konangan lagi
    ada yang tidak pake lampu sein sama sekali…hayo ngakuuu
    ada jug ayang spionnya sengkleh

  22. Pingback: Sisi lain Kopdar Jateng-DIY « Warung Jomblo

  23. triatmono 17 Maret 2010 pukul 6:50 PM

    wuuuuih kereeen…. keep the spirit of brotherhood… !!! 😀

    • kilaubiru 17 Maret 2010 pukul 7:36 PM

      ditambah mas tri pake ki demang pasti makin lengkap.. hehe… kalo ksini ga bisa pake moge pastinya :mrgreen:

      btw, hari ni mas tri ulang tahun kan… mana tumpengannya belom nyampe jogja :mrgreen: hehe…
      met ultah mas tri, moga makin sukses 🙂

  24. mig29 18 Maret 2010 pukul 11:50 AM

    telat komen baru bisa OL..
    kemaren keklaten dulu..
    sempat gubraks 😦

  25. Maskur eps.Opera Mini 5 18 Maret 2010 pukul 4:51 PM

    ngomong2 sudah disebut nama dan nickname masing2 belum ya

  26. Maskur eps.Opera Mini 5 18 Maret 2010 pukul 8:53 PM

    sing iki

    tapi akeh sing ora ana je?
    dibanding foto iki;

  27. hadiyanta 9 April 2010 pukul 9:26 AM

    apik tenan

  28. hadiyanta 9 April 2010 pukul 9:30 AM

    motor harus beda, indomotoblog bacaannya

  29. Pingback: Kilas Balik Perjalanan Koboys episode I « sepeda dan motor

  30. Dani Ramadian 19 Januari 2011 pukul 11:02 AM

    Kalo pas Kopdar antar kota antar propinsi
    motornya juga macêm²…

    xixixixi

  31. dimas[eka] 17 Januari 2012 pukul 12:35 PM

    kapan ya datang ke batam…..

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: