kilaubiru™

Expect nothing. Do something.

Kebersamaan Itu Seperti Sebuah Keluarga

Ya, acara Kopdar Pembaca Indomotoblog hari Minggu 14 Maret kemarin benar-benar dalam suasana kekeluargaan. Tak ada batasan status maupun jabatan di sana. Tak pandang usia, semua bro & sis berbaur tanpa sungkan. Menarik dan ngangenin…🙂 Bercanda dan saling mengomentari rekan-rekannya, bahkan hal yang tidak terlalu penting pun dibahas. Biasa bakar-bakaran plus memancing tema sensitif lewat komen di blog ternyata berbanding terbalik dengan kenyataan saat jumpa darat. Rasa ramah dan kehangatan tercipta di sana, benar-benar seperti sebuah keluarga..!

Mulai ngomongin soal tower di atas pegunungan yang tinggi, duren dan rambutan yang metik sendiri, kue apem yang segede piringan cakram, motor yang kebetulan ga ada satu pun yang memakai tipe sama, bahkan celetukan komentar saat melewati jalan semi off-road khas pegunungan dan pedesaan yang kebanyakan salah kostum.. eh.. salah motor. Bayangkan bro & sis, medan off-road plus nanjak terjal pake vespa.. hihihihi… cuma bro Alvian a.k.a. SupraXX yang bisa:mrgreen: Saya sendiri pake skutik yang beroda 14 inci, cukup membuat sakit pinggang saat melewati jalan berbatu. Sepertinya yang sejak awal tidak salah motor hanya bro Hadiyanta dengan Pulsarnya.

Di rumah bro Arief JA pun suasana kebersamaan lebih hangat lagi. Bebas seperti di rumah sendiri. Saat mau makan siang pun harus bakar ayam dulu… hehe.. mantap..😀 Mau minum pun ambil sendiri-sendiri, perlu cuci tangan juga ambil air sendiri. Lengkap dengan suasana pedesaan yang asri, sejuk, tanpa bising kendaraan. Benar-benar ngangenin… Thanks bro Arief JA & sis Dwi yang sudah mau direpotin dengan kedatangan rekan-rekan… Kami siap diundang ke sana lagi😉

51 responses to “Kebersamaan Itu Seperti Sebuah Keluarga

  1. at0z 15 Maret 2010 pukul 9:16 AM

    keren uy……..
    kalo bisa ngikut mah,,,,,,
    sayang jauh uyyyy

  2. SkyrideR 15 Maret 2010 pukul 9:16 AM

    Dapat podium kah.. memang kebersamaan begitu indah.

  3. kentadis 15 Maret 2010 pukul 9:17 AM

    Bener2 kekeluargaan😀
    Jgn lp, harga box givi nya bro alrozi diupload ya:mrgreen:
    Tangan lmyn pgel jg sih..
    Tp UG q cm bs mringis2:mrgreen:
    Oh ya, thx buat bro ardy dkk yg dh ngundang
    N thx jg buat bro alvian n alrozi
    Keep blotherhood!😀

  4. alrozi 15 Maret 2010 pukul 9:19 AM

    curang…. juragane ayam bakar gak masuk di poto… huhuhuhu….😦

    • alrozi 15 Maret 2010 pukul 9:49 AM

      😛😛😛😛😛

      hehe [jadi malu…]…

      peringatan keras; upload boks givi terbaru tipe cb300 kapastitas 60 kg dapat menyebabkan Anda terteror dan susah tidur siang/malam/atau pagi. xixixixixi

    • dhuwur 15 Maret 2010 pukul 12:09 PM

      foto paling atas sendiri sayang nya ngompress nya kekecilan ya? padahal pas posisi pertamaxx..:p

      buat bro JA sebagai tuan rumah, matur tengkyu kemaren lupa lom salaman pas pulang,,kirain mo nganter sampe keluar jogja? :))

    • dhuwur 15 Maret 2010 pukul 12:11 PM

      loh ak komene salah kamar ni, tadi mo ngomeni duet cheff al rozi dan cheff alvian , malah lalai xixixixi

    • kilaubiru 17 Maret 2010 pukul 10:13 AM

      @ alrozi… monggo juragan.. hihihihi
      @ dhuwur… salah ra po2 mas bro, ora dicoret kok😀

  5. SkyrideR 15 Maret 2010 pukul 9:33 AM

    @bro rossi. siap2 buat cafe aja bro.. indomotocafe.. bisa buat ngumpul kita2..

  6. pendatang baru. 15 Maret 2010 pukul 9:38 AM

    10 besar

  7. bennythegreat 15 Maret 2010 pukul 10:38 AM

    yang di jakarta cuma bisa mupeng…hiks..kapan ya ada lagi acara begini

  8. Taufik 15 Maret 2010 pukul 11:12 AM

    manteb . . .mabteb . . . Brotherhood has no Limit !!

  9. mig29 15 Maret 2010 pukul 11:16 AM

    itu kakinya siapa ya 😀:mrgreen:

  10. A Seen 15 Maret 2010 pukul 11:32 AM

    kayaknya dalam waktu dekat ini ada ……… di rumah Mas Taufik

  11. funny boy,dab.. 15 Maret 2010 pukul 11:56 AM

    awyam bwakarr,weks..ah..hiks,cleguks..

  12. SkyrideR 15 Maret 2010 pukul 12:10 PM

    Dan jg di rmh mas JA byk celengane.. rugi klo ng datang. ada yg berbentuk ayam, semar, dan byk lg.. he..he..

  13. maskurmambang 15 Maret 2010 pukul 12:51 PM

    Penasaran, bisa kah disebutkan tiap peserta plus kendarannanya?

  14. SupraXX 15 Maret 2010 pukul 1:34 PM

    sederhana
    tapi yang sederhana itulah seni yang tertinggi dalam mengolah
    (dalam Alrozy, 2010).

    hwahahahaha_

    • alrozi 15 Maret 2010 pukul 2:40 PM

      @SkyrideR+Dhuwur+SupraXX

      ^
      up

      ….hahahaha..

      boljug tuh buat Indomotocafe…. makanan wajibnya uwi/umbi/gaplek xixixixixi. boso latine uwenake pooll…..
      😛

  15. A Seen 15 Maret 2010 pukul 2:38 PM

    tak tunggu episod berikutnya

  16. gadjah 15 Maret 2010 pukul 2:43 PM

    iri..
    kapan ya ada di surabaya

  17. Stevan 15 Maret 2010 pukul 2:54 PM

    Berawal dr hobi yg sama,, dr para “pencinta roda dua” dan dicetuskan utk membentuk komunitas bloger roda 2 tanah air, indomotoblog & KoBOI,, akhirnya bisa kopdar & jadi sedekat ini.. Keep brotherhood all😆

  18. asmarantaka 15 Maret 2010 pukul 2:57 PM

    wewww….muantepp…sayang di lain pihak ane ada acara keluarga….wah asli pengennn….

  19. kentadis 15 Maret 2010 pukul 3:08 PM

    Ardy k.b : vartech
    Saya : supra x 100
    Supra xx : vespa trail 150:mrgreen:
    Alrozi : supra xx + box givi pink
    Hadiyanta : P180 UG4
    Moxo : apache rtr
    Dhuwur : supra x 125 r
    SkyridER : skywave 125
    One08 : matic zhongsen (pusat perhatian slama kopdar)
    Sapa lg ya? Ada yg bs nambahin?😀

    • alrozi 15 Maret 2010 pukul 3:44 PM

      tambah ah…

      diposedici : P200
      JA+sis Dwi : Astrea Prima
      mig29 : Funtastic & very Fast…😀
      tongsam : yang lain, JADUL ah… Jangan lupa pakai Helm🙂
      pendatang baru : I’m Vario, what about you?😛
      coolriders : RK Cool

      ad ayang mau nambahin??

  20. Lekdjie,dab 15 Maret 2010 pukul 4:07 PM

    Lekdjie dg kebo 97nya…

  21. jahe 15 Maret 2010 pukul 5:09 PM

    ak ora disebut..mesakne ora dikenal dewe…hikss…padahal nnumpak e GSX125R😀

    • jahe 15 Maret 2010 pukul 5:13 PM

      foto yg kedua yg bermempat itu coll tenan..eksekutip muda!!!

    • dhuwur 15 Maret 2010 pukul 5:23 PM

      foto ke 2 kaos biru maksud nya? hihihi..itu papa he jomblo yo mas?:p
      tak tambahin
      – mas tri : gixxer
      -mas taufik: ninja 250R

      tapi di rumah masing2..:)

  22. SkyrideR 15 Maret 2010 pukul 6:09 PM

    upload lg ya.. biar makin rame..

  23. Elektra/kenthong 15 Maret 2010 pukul 10:56 PM

    nak bapaku ra pindah nyang sumatra aku pasti iso melu…lha mbien…desane neng sekitaran merapi…tepatnya di muntilan…kan cerak….
    ngiler mode on..

  24. hadiyanta 16 Maret 2010 pukul 12:01 AM

    emang paling enak pake bajaj dan tvs kayaknya kemarin itu, yang penasaran harga box bro al rozi dan chips rumput lautnya silahkan lihat dimarih ha ha ha
    http://hadiyanta.wordpress.com/2010/03/15/kopi-darat-koboi-jatengdiy-di-rumah-jombloati/

  25. Pingback: Sisi lain Kopdar Jateng-DIY « Warung Jomblo

  26. Pingback: Kilas Balik Perjalanan Koboys episode I « sepeda dan motor

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: