kilaubiru™

Expect nothing. Do something.

Wah, Si Biru Capai 99.999,9 km!!

Bersama si Biru sejak Desember 2006, hingga kini berarti sudah 3 tahun 2 bulan. Jarak tempuh di odometer sekarang sudah kembali lagi ke nol. Sebelumnya, saat kilometer 77.777,7 juga sempat saya abadikan. Motor ini boleh dikatakan pekerja keras. Tiap hari bila saya pakai, jarak tempuh lebih dari 100 km. Apalagi bila hobi touring sedang meledak-ledak. Tak kurang 300 km jalan ditempuh dalam sehari. Sudah tak terhitung lagi berapa kali ganti oli, ganti ban, dan isi bensin:mrgreen:

Posisi sokbreker depan saya turunkan sekitar 10 cm dan belakang pada posisi setelan bagian tengah. Tangki bensin sekitar 13 liter cukuplah sebagai bekal perjalanan si Biru setiap touring. Bila dibandingkan dengan si Putih Vario CBS, saya lebih prefer si Biru untuk perjalanan jauh, apalagi untuk naik turun gunung serta mengejar top speed di jalur ring road. Selama 3 tahun lebih, tak ada kerusakan berarti. Pergantian parts kecil-kecil semacam rantai roda maupun aki, saya rasa wajar. Untuk saat ini, saya masih tetap setia dengan si Biru…😀

Jarak tempuh di odometer :

99.999,9🙄

000000🙄

 

64 responses to “Wah, Si Biru Capai 99.999,9 km!!

  1. maskurmambang 21 Februari 2010 pukul 3:41 AM

    Ini Pamer tunggangan sama calon t*ngg*ngan ya:mrgreen:

    ayo ayo tebak..isilah tanda * di atas dengan huruf yang benar

  2. Calm 21 Februari 2010 pukul 6:15 AM

    Aku tau maskurmambang calon tunggangan iya toh,bukannya calon tunggangan itu yg biasa di tunggangi saat butuh.wkwkwkwk

  3. penerjemah a.k.a arif rakhman 21 Februari 2010 pukul 6:32 AM

    yang pake baju kuning itu yang pake si putih gak mas?

  4. Joe TZ 21 Februari 2010 pukul 6:43 AM

    kalo si kuning sudah berapa kilo meter bang?????

  5. kentadis 21 Februari 2010 pukul 7:13 AM

    Wuw..
    Mantab, dah blk 0
    Dikira mtor baru reyen tuh:mrgreen:
    Wkwkwkwkwk
    Wah, tu calon istri to?😀
    Kalo nikah jgn lp undanganx:mrgreen:

  6. nadi 21 Februari 2010 pukul 7:55 AM

    Vote Si Kuning Bening!!!!!
    Odometer tetap nol asal dicopot kabelnya:mrgreen:

  7. nick69 21 Februari 2010 pukul 8:57 AM

    Wktu balik nol,hrsna dijual dgn harga baru ajah
    Blm pnh kpakek sih
    *Dah untung 99.999km gak mau ngaku:mrgreen:
    Btw si kuning boleh juga
    wkwkwkwk

  8. Mr_lOng'S 21 Februari 2010 pukul 10:53 AM

    Lbh menarik membahas si kuning bro dr pda si biru..
    Mulai dr penampilan, performance & kenyamanan
    * klo perlu d adain sesi test drive tiap komentator (psti sy daftar plng prtama)

    just kidding loch bro…

  9. maskurmambang 21 Februari 2010 pukul 11:43 AM

    maksudnya t*ngg*ngan ya = tanggungan bro

  10. alrozi 21 Februari 2010 pukul 12:46 PM

    bro, kenapa si ijo juga gak di bahas… lha lengkap jhe; si biru [jelas, mega pro], si kuning [ehemmm…, hatchi], si item [aspal, maksudnya], si ijonya sawah… lha seger jhe, secara warna-warni gitoo… hehehe [sambil senyum sinis]

  11. kentadis 21 Februari 2010 pukul 3:13 PM

    Wah,tenan lho ya..
    Aq msti teko😀

    Pzti yg servis bertanya2, baru 100km kq dh servis?😕
    Kn biasax 500km:mrgreen:

  12. asmarantaka 21 Februari 2010 pukul 4:02 PM

    wahh…celengane muantep tenan…cewek lokal…hahahhahahhaa…sesuk nek posting ditambahi neh celengane yoh lek………..hehehhehehhehe….:mrgreen:

  13. O2r 21 Februari 2010 pukul 5:25 PM

    si Megi motor AKAP 😀

  14. kentadis 21 Februari 2010 pukul 6:56 PM

    Ga prnah nyba gnti knalpot ato pake box ato ikt klub mtor mas?

  15. asmarantaka 21 Februari 2010 pukul 7:42 PM

    sesuk ngolek seng luwih gedi neh yo bro…gen tmbh betah ngkrng nek warung iki…..hehhehehehhehe:mrgreen:

  16. Taufik 21 Februari 2010 pukul 11:15 PM

    waaa..telad jauh nih

    waks . . .megapro seken Zero kilometer nih xixixixixixi:mrgreen:

    btw . . .selamat buat si biru dan bro Listi (yang manggil kayak ini siapa ya?)

  17. bachex 23 Februari 2010 pukul 12:36 PM

    kayaknya tunggangannya lebih manteb si kuning deh. ya gak bro?
    bhuahaha….

  18. nunoe 24 Februari 2010 pukul 5:33 PM

    @atas, emang yg kuning dah boleh ditunggangin??

    wkwkwkwk….

  19. billbull 1 Maret 2010 pukul 2:04 PM

    Sumpahh saluuuutttt…..

    Itu speedometer udah balik nol, tapi penampilan motornya sangat sangat terawat…

    two thumbs up!

    ngomong2, rantai keteng & teromol udah ganti blm?

    • kilaubiru 2 Maret 2010 pukul 6:35 AM

      hehe… sayang motor bro.. si biru ni teman touring…
      yg pernah ganti tu, rantai roda, aki, busi, kampas rem, ban, trus ganti oli udah ga keitung lagi:mrgreen: kalo rantai keteng & tromol masih aslinya blom pernah ganti.
      Dari awal bersyukur dapet mesin halus & bandel, ni new megapro yg versi awal bro😉

  20. pemain baru 8 Maret 2010 pukul 3:17 PM

    wah sip tenan bro

    sayangnya gak pake helm sni sama werpak hehe..🙂

  21. Realodix 30 Maret 2010 pukul 11:10 AM

    Waw….
    Hobi Touring yaa…
    Sampe kembali nol gitu…

  22. softpack 30 Maret 2010 pukul 1:26 PM

    daerah mana tuh fotonya.. keren amat…

  23. nunoopratama 9 April 2010 pukul 6:35 PM

    ckckck

    salut masbro..

    hobby touringnya gw acungin jempol deh..

    motornya masih mulus banget gitu padahal ya😀

  24. Jabon 29 Juli 2010 pukul 1:12 PM

    wah yang naik cakep benerrrr
    namun motornya keren men

  25. Pingback: Jajal Honda New MegaPro Beneran… « kilaubiru >>>

  26. Pingback: Suzuki Skywave 125 NR, Touring Jogja Magetan Sarangan « kilaubiru >>>

  27. wahyu pamungkas 22 April 2011 pukul 8:43 AM

    bro,,tigi gw 2006 kok cepet ganti rante ketengnya yaa?? gw malu sama si biru ente,, lum mpe 50rb km aja dah 2x turun mesin,, ini pemakaian atau mang mutunya yang ga baik ya??salam biker bro,.,.

  28. hendrik 28 Juni 2011 pukul 10:54 AM

    numpang nanya: ada yg tw mereset odometer shogun sp yg sdh mentok d 99.999,9 Kah? Mohon bantuannya. Tq.

  29. Pingback: Spyshoot New KilauBiru :) « kilaubiru™

  30. Maskur 1 Mei 2013 pukul 10:23 AM

    komeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: