kilaubiru™

Expect nothing. Do something.

Head to Head Yamaha & Suzuki

Yamaha pertama memulai pada tahun 1900 di Jepang oleh Torakusu Yamaha. Yamaha hingga kini terus berinovasi menemukan metode dan desain baru untuk meningkatkan kualitas, konsistensi, efisiensi, dan kinerja untuk mencapai posisi terkemuka. Sedangkan Suzuki didirikan pada tahun 1953 di Hamamatsu, Jepang. Produksi utama Suzuki berada di Jepang, Korea, Cina, dan Amerika Serikat. Suzuki melaju dengan semangat memelihara kehidupan positif seperti memahami, menghormati, kreativitas, kerjasama, dan ekspresi pribadi.

Tak bisa dipungkiri Yamaha memang selangkah lebih maju. Dari sisi usia pun sudah lebih lama Yamaha dibanding Suzuki dalam hal PIANO

he he he he:mrgreen:

Klik gambar piano Yamaha atau Suzuki ini untuk detail lebih lanjut😉

Semoga Bermanfaat😉

29 responses to “Head to Head Yamaha & Suzuki

  1. lekdjie,dab.. 13 Februari 2010 pukul 7:01 PM

    sg genah,yg pasti ga pake pertamax,apalagi bensin campur..

  2. pendatang baru. 13 Februari 2010 pukul 7:21 PM

    gagal pertamaxxxx lg…

  3. kentaro ケンタロ 13 Februari 2010 pukul 7:49 PM

    Acem tenan ig..
    Tak kiro masalah mongtor
    Eh, ndilalah ttg piano😛
    Koyo lagu snengane sule
    Piiianoo.. Mari main piiianoo..:mrgreen:

  4. Elektra 13 Februari 2010 pukul 7:59 PM

    Yamaha iso nggawe alat musik…
    Tpi lebih hebat suzuki …iso nggawe gizi lan marai sehat cah cilik…Jenenge,..susu cap ibu…

  5. asmarantaka 13 Februari 2010 pukul 8:28 PM

    Kawasaki bisa mbikin suling juga loo….prnah kepikiran…kalo ngk bisa beli Ninja 250R….mending beli suling ini aja deh….walaupun tak bisa dinaiki…tapi kalo kutiup suaranya senyaring knalpot 2 tak….hahahhahaha

  6. kentaro ケンタロ 14 Februari 2010 pukul 1:15 AM

    Lha honda bkin mobil, robot, jetski, msin boat, msin kompressor,n psawat jet😀

  7. kentaro ケンタロ 14 Februari 2010 pukul 1:16 AM

    Eh yo,pit ontel yo ono sing merk honda😀

  8. maskurmambang 14 Februari 2010 pukul 4:34 AM

    gitar yamaha gak ada yang ngalahin di kelasnya. jangan sebut fender~ibanez~gibson~esp~jackson. beda kelas

  9. snalpot99 14 Februari 2010 pukul 9:45 AM

    jadi inget kemarin beli korek gas, merknya motorola

  10. kentaro ケンタロ 14 Februari 2010 pukul 10:23 AM

    @ bro k.b
    Ketik aja honda di wikipedia
    Ngko ono kbeh produk honda😀
    Siemen bikin ECU motor, petronas bikin superbike
    Ducati bkin pemancar radio😀

  11. Petjoel 14 Februari 2010 pukul 12:18 PM

    Klo mcoe lwat hp bner2 ktipu tenan,opo maneh gambare g tak aktifne. Tibake piano tho…weleh2. Yo opo kbre koboi?ada bocoran produk honda g?bro k.b ikut ksna kn?

  12. kentaro ケンタロ 15 Februari 2010 pukul 9:45 AM

    Hallah..
    Malah arep nggo bhan artikel:mrgreen:
    G ikt hut koboi to bro?😦

  13. kentaro ケンタロ 15 Februari 2010 pukul 3:28 PM

    Apa tuh?
    Lburan m keluarga kah?😀

  14. kentaro ケンタロ 16 Februari 2010 pukul 5:26 AM

    Lhoh?😮
    Baru calon to?😀
    Asal bkn ca’ lontong ae lah:mrgreen:

  15. nick69 25 Agustus 2010 pukul 5:44 PM

    Jiahahaha
    Kalo korek itu merknya mcm2 bro
    Ada samsung,sony ericsson,nokia,motorola.
    Beli aja dipasar senggol,ada senternya jg
    ckckckck

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: