kilaubiru™

Expect nothing. Do something.

Vespa LX 125 Vietnam

Entah kenapa akhir-akhir ini saya sedang tergila-gila dengan roda dua yang berjenis skuter. Dengan roda berlingkar mini tapi berbody gede, plus kaki bisa selonjoran ke mana-mana😉 Salah satu merek skuter yang menjadi legenda adalah Vespa dari keluarga Piaggio.

Di Vietnam, meluncur Vespa LX 125 dengan kandungan lokal produksi 60%. Desain lampu bulat berkesan klasik mengingatkan pada vespa tua di masa lalu. Spion bulat berlapis krom makin menambah kesan retro. Retro tapi canggih, dilengkapi dengan indikator bahan bakar elektronik, indikator tekanan minyak pelumas, serta indikator meter full LED.

Shockbreaker alias peredam kejut depan bersistem hidrolik single arm layaknya vespa lama. Shockbreaker belakang ganda dengan 4 posisi yang dapat disesuaikan. Khusus untuk pasar Vietnam, tinggi jok 774 mm, lebih rendah 11 mm dari versi sebelumnya 785 mm yang notabene masih impor penuh dari Italia. Dilengkapi dengan mesin 4 langkah 125 cc bertransmisi otomatis cvt, berdaya 10,3 hp dengan standar emisi memenuhi EURO 3.Tersedia dengan pilihan warna putih, hitam, biru, cherry, gading, dan kuning lemon🙄

Piaggio tidak kalah berpromosi dengan menampilkan model-model yang berpose di atas Vespa LX 125, menggambarkan gaya hidup pemilik Vespa yang muda dan bebas berekspresi. Di Vietnam, dihargai US$3450 atau sekitar Rp 34 juta😉

Sumber & Foto : Zing News Vietnam

26 responses to “Vespa LX 125 Vietnam

  1. M.R. episode Bike of My Life Pt 6 – SHOGUN 125 2 Februari 2010 pukul 5:38 AM

    pertamax
    iki jane pamer Vespa apa pamer bikini to
    hayo ngaku wae

  2. snalpot99 2 Februari 2010 pukul 5:50 AM

    itu vespane cowok apa cewek ya.. kalo Vespanya berjenis kelamin cowok mesti gemeteran kembang kempis kringet dingin ga karuan😀

  3. jomblo ati 2 Februari 2010 pukul 6:12 AM

    PENGUMUMAN…
    ONOK CELENGAAAAAN….!!!!

    *ngelapilermergopinginknalpotyoshingvietnam

  4. lekdjie,dab!mau..mau..mau.. 2 Februari 2010 pukul 6:37 AM

    Wis jan,kedanan celengan,tanpo tedeng aling2 sisan,tanpo link-link an langsung mak jegagig njedul kabeh…warung mesume j.a kalah neh ki..

  5. kentaro ケンタロ 2 Februari 2010 pukul 8:39 AM

    Celengan overload!
    OVERLOAD:mrgreen:

  6. Elektra 2 Februari 2010 pukul 8:44 AM

    Iku ngumbah motor opo ngguyang kebo…
    Kok di ciprat2ne ko ngisor…
    Nak eneng jasa cuci motor seng ngumbah koyo ngono…pakeane…wes tiap dino motorku tak kotor2ri….Xixixi

  7. girifumi 2 Februari 2010 pukul 9:12 AM

    mesum ilang satu tumbuh seribu…
    jan..

  8. mario_Vega ZR_ facelift _resmi beredar 2 Februari 2010 pukul 9:18 AM

    weks…modelnya ga tahan..
    klo di indo pake model begini, da rata dengan tanah tuh APTM
    hehehehe

  9. alrozi 2 Februari 2010 pukul 12:51 PM

    waagh…. mas bro saya gak sempet lihat niih [hahahah]. sori oot; kira2 kenapa ya generasi vespa kok harganya mahal amir!!! kalau di kurs di Indonesia, harganya 2x lipat harga dari asalnya, taruhlah Vietnam… di sana aja 34 juta, lha masuk Indonesia sampai berapa nggeh?

    • kilaubiru 2 Februari 2010 pukul 1:26 PM

      vespa emang special.. *katanya yg punya vespa gitu:mrgreen:
      saia juga ga ngerti, mungkin karena bodynya besi smua ya…😆
      memang kalopun masuk ke Indonesia harga plus pajak plus macem2 bisa jadi 2 kali lipatnya, bahkan bisa lebih..🙂

  10. apdri 2 Februari 2010 pukul 1:05 PM

    34 jt, bisa dapet 3 mio/beat SW kayaknya…🙂

  11. M.R. eps. Shogun125 3 Februari 2010 pukul 3:33 AM

    Wah langsung hilang penampakan makhluk halusnya

  12. DEDED 20 Juli 2010 pukul 12:04 AM

    kok bisa mahal gitu sih?
    ckckckckckck……
    ga sanggup gue belinya…….
    hiks hiks hiks T_T

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: