kilaubiru™

Expect nothing. Do something.

Motor Lumping, Sejenis dengan Kuda Lumping :))

kuda lumpingKita tahu salah satu kesenian asli Indonesia yang satu ini, kuda lumping. Menggunakan properti kuda-kudaan yang terbuat dari anyaman bambu yang diikatkan pada punggung penari atau dipegang menjadi seolah-olah sedang menaiki kuda.

Nah, sekarang ada sejenis kuda lumping yang berbentuk motor, dinamai saja motor lumping:mrgreen:. Begini bentuknya…😆

motor lumping

Sumber foto : Detikcom & Halloween

18 responses to “Motor Lumping, Sejenis dengan Kuda Lumping :))

  1. 4dm1n 5 Oktober 2009 pukul 4:25 PM

    Bwahahahahaha

  2. Icaq's 5 Oktober 2009 pukul 5:43 PM

    Yg buat jln, kaki apa roda tuh? He…3x

  3. Iksa 5 Oktober 2009 pukul 6:05 PM

    Hua ha ha kirain ada hubungannya ….

  4. kentaro 5 Oktober 2009 pukul 6:28 PM

    Hwahahahaha!
    Waduh, yg pny warung ada aja neh! Jd ngekek,hehe

  5. kilaubiru 6 Oktober 2009 pukul 6:05 AM

    @ 4dm1n😀

    @ Icaq’s
    ya kalo tu emang kyk kuda lumping, pake kaki.. hehe…

    @ Iksa
    ada hubungannya… sama2 jalannya pake kaki penunggangnya:mrgreen:

    @ kentaro
    hehehe:mrgreen: buat selingan aja bro, thanks udah mampir sini😉

  6. kentaro 6 Oktober 2009 pukul 11:52 AM

    hehe… lucu bgt mas! Kpan2 dtmbh lg artikel lucunya ya!

  7. dins 6 Oktober 2009 pukul 12:22 PM

    Hahahahaha lucu gan… tapi dibalik itu semua,,, Orang bule ternyata menjiplak budaya indonesia (kuda lumping) dg sedikit kreasi lho….

    Ok gan…

  8. batik keris 6 Oktober 2009 pukul 6:40 PM

    bulenya njiplak,giliran malingsia yang mengklaim,…kuda lumping asli congor bahru

  9. Lilypud_itu.Affan 6 Oktober 2009 pukul 11:52 PM

    ga bisa di pake wat mudik.wkwkwk

  10. kilaubiru 7 Oktober 2009 pukul 4:58 AM

    @ kentaro
    bisa bikin ketawa sendiri ya:mrgreen:

    @ dins
    setelah diperhatikan secara mendalam:mrgreen: eh, iya ya mirip… tapi kreatif juga tu😉

    @ batik keris
    hehehe😀 bisa aje ente…

    @ Lilypud_itu.Affan
    mudik pake motor ni juga tetep harus naek mobil/bus/kereta/pesawat:mrgreen:

  11. kentaro 7 Oktober 2009 pukul 9:25 AM

    Kalo liat gmbarx jd ketawa sndiri mas,hahaha

    Buat yg pgn internet gratisan pk hp : ecaeco.xtgem.com

  12. kilaubiru 7 Oktober 2009 pukul 9:36 AM

    @ kentaro
    ya itung2 nglepas sedikit penat😀

  13. mase mungil 7 Oktober 2009 pukul 3:05 PM

    salam kenal….
    hawhahwahwh kuda lumping nya keren booss

  14. kilaubiru 7 Oktober 2009 pukul 3:31 PM

    @ mase mungil
    hehe😀 thanks yah dah mampir dsni… salam kenal juga🙂

  15. stainless tanks 14 Oktober 2009 pukul 9:52 AM

    Hahaa…
    Lucu banget tu anak kecil sampai segitunya terobsesi sama kuda lumping…

  16. kilaubiru 22 Oktober 2009 pukul 9:14 AM

    @ stainless tanks
    hehehe😀 di sono kagak ada kuda lumping ya..

  17. motoruser 30 Oktober 2009 pukul 10:14 AM

    sembelekethe… le mbukak serius bul konyol…. jhahahahahaha

  18. kilaubiru 5 November 2009 pukul 10:14 PM

    @ motoruser
    huehehehe…. sampeyan ojo ngakak banter2.. hehe:mrgreen:

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: