kilaubiru™

Expect nothing. Do something.

Akhirnya “Ride The Mission” Accomplished

ride the missionKebiasaan Honda di periode-periode sekarang ketika akan meluncurkan varian atau produk baru, membuat website mirror selain website utama AHM. Misalnya hondagetthebeat.com saat akan meluncurkan Honda Beat, lalu sekarang ketika akan launching varian Vario, dibuat website bayangan beralamat welovehonda.com. Pertama muncul dengan siluet, lalu seiring waktu siluet itu makin nampak jelas dan akhirnya terlihat juga spesifikasinya.

Sejak 12 Juli hingga 24 Agustus 2009, welovehonda.com mengadakan kuis Ride The Mission yang berhadiah Honda Vario Techno, voucher bensin gratis selama setahun, dan CD kompilasi album New Beat. Permainan dimulai dengan misi pertama, berkenalan dengan Manda Chantique di facebook, lalu misi selanjutnya menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar Honda matik. Hingga selesai 6 misi seluruhnya.

Saya ikut kuis ini mulai terdaftar tanggal 17 Juli 2009, lalu menjawab pertanyaan yang ada serta pertanyaan harian yang menambah perolehan poin. Harapannya sih bisa dapat Vario Techno:mrgreen: dengan misi-misi yang menantang untuk dijalankan. Hingga akhirnya selesai di minggu ketiga bulan Agustus. Ada pemberitahuan jika pengumuman pemenang pada 2 September 2009, wah… makin deg-degan saja.

Tanggal 1 September, ada pesan masuk di facebook dari Manda Chantique, diminta untuk melengkapi data dan scan KTP karena masuk shortlist yang berpotensi sebagai pemenang. Hati sudah semakin berkecamuk, jangan-jangan dapat Vario baru nih…😀 hehe… Scan KTP baru bisa saya kirim hari berikutnya. Akhirnya ketika hari pengumuman, buka alamat welovehonda.com, muncul nama saya sebagai salah satu yang mendapatkan bensin gratis selama setahun.

ridethemission

Horeee… lumayan tuh dapat bensin gratis, walau sebenarnya yang lebih asyik di welovehonda.com bisa berinteraksi dengan sesama member, upload foto narsis, berkomentar, bahkan bertanya dengan Afgan, sang ambassador Honda Beat.😉

5 responses to “Akhirnya “Ride The Mission” Accomplished

  1. kuburan 7 September 2009 pukul 9:54 PM

    Selamat bro…
    Gratis setahun…dihitung brp liter totalnya?

  2. kilaubiru 8 September 2009 pukul 3:27 AM

    @ kuburan
    thanks bro🙂
    tu di gambar udah ada tulisannya *Rp 50.000,- per bulan…😉

  3. blooby 8 September 2009 pukul 11:53 AM

    ane juga ikut kuis ntu, tapi lom beruntung nih….
    tu apanya yg dinilai ya??

  4. kilaubiru 8 September 2009 pukul 9:27 PM

    @ blooby
    eh sapa tau dapet salah satu dari 1000 CD kompilasi beat..
    dicek aja bro😉
    poin kyknya juga berpengaruh di penjurian tu…

  5. Pingback: Honda Bikin Kuis Lagi, Strategi Promosi via Facebook « ..:: kilaubiru >> journey | two wheels | techno ::..

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: