kilaubiru™

Expect nothing. Do something.

The Journey Starts From Here

the journey starts from here :)

odometer vario 125 kilaubiru

perjalanan tidak selalu dimulai dari nol,

bahkan ada pepatah yang mengatakan “life begin at forty”

seperti juga perjalanan hidup

buat saya, perjalanan dimulai dari sini, km 28.888,8 :D

 

kilaubiru >>>

7 responses to “The Journey Starts From Here

  1. Yoshi 19 Mei 2013 pukul 1:28 PM

    betul betul betul . . .

  2. nbsusanto 21 Mei 2013 pukul 5:11 PM

    #iftheyknowwhatkilaubirumean

  3. methalanoo 27 Juni 2013 pukul 10:25 AM

    Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka gaib KI MANDALA telah saya buktikan juga kemarin saya dapat,awalnya saya ragu tapi saya mencoba meghubungi lgi dan meminta angka juga sama KI MANDALA, 3D SGP akhirnya tembus menang 175 juta, sekarang sya sudah buka toko pakaian dan melunasi semua utang saya yg ada di bank, trimaksih KI MANDALA jasamu takkan kami lupakan, ini bukan janji tpi bukti silahkan bergbung dengan KI MANDALA DI 082348985714

  4. bordiranku 5 Juni 2014 pukul 4:28 AM

    hebaaaaat om, true rider, keep on rolling

Komentar

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.693 pengikut lainnya.

