kilaubiru™

Expect nothing. Do something.

Honda CB150R, Kunci Kontak ON Lampu Depan Langsung ON

Automatic Headlamp On, nama resminya begituh :D…

jadi Mas Mbak, Honda CB150R ini kalau kunci kontak dimasukin trus di-ON-kan, lampu depan langsung menyala tanpa harus menghidupkan mesin. Aki berkapasitas 5 Ampere diklaim mampu menyalakan lampu sekaligus berbarengan memutar motor starter untuk menghidupkan mesin berkompresi tinggi ini.

honda cb150r headlamp on

Lalu apa gunanya lampu senja ini ya, kalau kunci kontak ON lampu utama langsung menyala? Nah, berkaitan ini adalah soal regulasi kendaraan bermotor di Indonesia Mas Mbak, yang mengharuskan lampu senja atau lampu kecil tetap ada. Gunanya? Tentu apabila lampu utama mati atau putus, masih ada sedikit backup dari lampu senja agar tetap terlihat, tapi itu kondisi darurat dan mesti segera diganti :)

honda cb150r speedometer

honda cb150r lampu depan menyala

kilaubiru >>>

 

About these ads

15 responses to “Honda CB150R, Kunci Kontak ON Lampu Depan Langsung ON

  1. Maskur 19 Desember 2012 pukul 5:45 AM

    tiger, piksyen juga wes ngono to

  2. dara 19 Desember 2012 pukul 6:28 AM

    Laah koq balik lagi.. Kan semangatnya hemat energi .. napa ga kayak vario125

  3. kankkunk 19 Desember 2012 pukul 8:05 AM

    netral hampir 12000 rpm bisa jalan 76 km/h to mas?ngeri.. :mrgreen:

  4. Grand Kodok 19 Desember 2012 pukul 8:10 AM

    Kira2 accu awet gak ya?

  5. lare 19 Desember 2012 pukul 10:31 AM

    ahonya vario wantufaif dah bisa di akali dengan manis oleh juragan rosok.. kira-kira butuh berapa lama untuk ngakali ahonya cibi fair, juragan rosok ? mana juragan rosok ? mana ?..

  6. ardiantoyugo 19 Desember 2012 pukul 4:10 PM

    lampu kecil ki sek ngendi…??

  7. I L E M 22 Desember 2012 pukul 11:16 AM

    Ciri khas motor keluaran baru nih rata2 pake AHO..
    Tapi apa ga buat aki cepet habis yah?

  8. Vincent 12 Januari 2013 pukul 12:57 AM

    itu hal yang ngga dimiliki Vixi litening
    *tpi pasti ada alesannya kenapa Vixi ngga dikasih fitur itu, perbedaan sistem kelistrikan dan injeksi mungkin

  9. gign 21 Januari 2013 pukul 6:57 PM

    masih kalah teknologi ketimbang bajaj. pulsar kalo lampunya mati bisa switch otomatis, kalo lampu dekat tiba-tiba mati maka otomatis lampu jauh menyala.

  10. bocah pulung 28 Februari 2013 pukul 8:20 PM

    Customers don’t expect you to be perfect. They do expect you to fix things when they go wrong.
    Donald Porter, V.P. British Airways

    follow us on twitter / instagram / facebook
    @motogpdistro

  11. FR 4 April 2013 pukul 2:05 AM

    Enak juga di jadiin senter buat mancing di pinggir laut

    beli ahhhh

  12. Barjatul Aslami 9 Oktober 2013 pukul 11:46 AM

    mohon bantuannya gan, cbr ane lampu utama nya mati tp lampu senja dan lampu jauhnya msh nyala,udah saya gantu lampu utamanya ga lama kemudian mati lagi,malahan skr lampu utama dan lampu buat jarak pandang jauhnya ikutan mati,itu kenapa y gan,,,,????

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.702 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: