kilaubiru™

Expect nothing. Do something.

[Poll] Pilih Agnes Monica Atau Daniel Mananta?

To the point deh… pilih mana.. :roll:

atau

Ceritanya ini minta pendapat, kira-kira pilih mana, Agnes atau Daniel, CBS atau non CBS? :)

Vario Techno 125 PGM-FI CBS Bionic Red

Vario Techno 125 PGM-FI CBS Bionic Red

Vario Techno 125 PGM-FI CBS Onyx Violet

Vario Techno 125 PGM-FI CBS Razor White

Vario Techno 125 PGM-FI CBS Vigor Black

Vario Techno 125 PGM-FI Lunar Red

Vario Techno 125 PGM-FI Nitric Orange

Vario Techno 125 PGM-FI Sonic White Blue

Vario Techno 125 PGM-FI Swift White Silver

Vario Techno 125 PGM-FI Titanium Black

Sekalian pilih warna yaa :D

kilaubiru >>>

About these ads

26 responses to “[Poll] Pilih Agnes Monica Atau Daniel Mananta?

  1. Rudy Sou1 9 Maret 2012 pukul 12:47 PM

    Ngenes…..EEEHHH….Agnes dink.. :D

  2. purnomo sp 10 Maret 2012 pukul 3:18 AM

    nitric orange :D

  3. ryo 10 Maret 2012 pukul 3:57 AM

    yang normal milih agnes… :)

  4. Bintang 10 Maret 2012 pukul 4:10 PM

    Pilih agnes lah . . . :D

  5. bejo 11 Maret 2012 pukul 4:30 AM

    pilih agnes lah ..maho apa pilih danil….

    buntut vario 125 dari samping….ngga ah…bagusan vartech

  6. GrandV 12 Maret 2012 pukul 7:28 AM

    Sayang jok tifis, keras… semoga shock-nya cukup alus, jadi pantat gak pegel=panas

  7. knbkjbkjebckj 23 Maret 2012 pukul 12:33 PM

    penipuan ni… warana vario merah nya sama

  8. dewadieja 24 Maret 2012 pukul 9:22 PM

    Pilih agnes monica…(yg iklan shampo cl**r lg joget2,.wkwkwkk)

  9. Pingback: Spyshoot New KilauBiru :) « kilaubiru™

  10. nurasiah 11 April 2012 pukul 2:06 PM

    aku milih agness donks!!!!
    pastinya, secara gitu lho…….

  11. syaffa 19 April 2012 pukul 11:09 AM

    agnes monica lah,biar vario ada nilai jual nya…secara agnes artis go internasional..

  12. motorselow 27 Mei 2012 pukul 1:07 PM

    Agnes.!! bisa liar bawa motor kalo dia bonceng pake gayun gitu.

  13. Anonymous 29 Mei 2012 pukul 11:22 AM

    Agnes Monica dan Daniel pasti bisa jadian kalau sudah ketemu seperti itu? “Ferdi Zulian setuju kalau mereka saling Cinta”.

  14. Ferdi Zulian 29 Mei 2012 pukul 11:25 AM

    Agnes Monica kalau sudah ketemu sama Daniel pasti saling Cinta. Cocok-cocok banget. Ferdi Zulian setuju hubungan mereka berdua.

  15. Ferdi Zulian 29 Mei 2012 pukul 11:37 AM

    Agnes Monica ketemu sama Danil bisa jadi Cinta, kalau agnes monica maolah….

  16. Ferdi Zulian 29 Mei 2012 pukul 11:39 AM

    Agnes Monica harus menjaga Danil, kalau agnes sayang sama Danil. Kalau tidak sayang bisa disambar sama cewek-cewek lain loh….

  17. Ferdi Zulian 29 Mei 2012 pukul 11:44 AM

    Kalau sifat cowok rajin sholat dan rajin baca Al-Qur’an itu sulit, kalau yang lain banyakkkkk….
    Makanya jumlah cowok sedikit dibandingkan jumlah cewek banyak.
    Keperawanan wanita sekali, itu semenjak dilahirkan ke Dunia oleh kedua orangtua. Keperawanan wanita adalah mahkota kecantikan titipan dari Allahu Akhbar.

  18. outbound di bogor 13 Agustus 2012 pukul 1:20 PM

    Aku pilih motornya aza ahhhhh

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.705 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: